Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Ratahan Timur Jawara PS Campuran Antar Kecamatan se Mitra


Penyerahan hadiah bagi para pemenang.

Mitra, detiKawanua.com - Lomba Paduan Suara (PS) campuran antar kecamatan se kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kerja sama antara Pemkab Mitra bersama LPPD, sukses digelar di Plaza Ratahan, Jumat (21/07), di mana Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) keluar sebagai jawara diikuti Kecamatan Ratahan dan Posumaen.

Camat Ratim Yohana Untu yang ditemui usai kegiatan, mengaku bangga dengan hasil yang diperoleh dalam lomba tersebut, meskipun awalnya dirinya kaget saat mendengar pengumuman dari juri.

"Persiapan kami hanya dua pekan, makanya sempat kaget dengan hasil yang diperoleh. Tapi puji Tuhan bisa memberikan penampilan terbaik dan keluar sebagai jawara," ungkap Untu.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, ini pertama kalinya kecamatan Ratahan Timur mengikuti paduan suara yang diperlombakan antar kecamatan, makanya dengan hasil yang didapat tentu sangatlah membanggakan dan menjadikan motivasi untuk lebih baik lagi di ivet yang lain.

"Pastinya dengan pengalaman ini, dikesempatan lain akan lebih menampilkan yang terbaik," ucapnya.

Sementara itu, Asisten 1 Pemkab Mitra Ghotlieb Mamahit memberikan apresiasi bagi kecamatan yang mendapat juara, dan untuk yang belum juara diharapkan untuk terus berlatih sehingga ke depannya bisa menampilkan penampilan terbaik.

"Ini akan menjadi iven tahunan program Bupati James Sumendap, jadi yang juara harus tetap mempertahankan dan yang belum terus olah vokal dan ditingkatkan," ungkap mamahit didampingi Ass II Robby Ngongoloy dan Ass III Piether Owu. (Indri Rambi)


Berikut Hasil Lomba Paduan Suara Antar Kecamatan se Mitra:
  1. Ratahan Timur
  2. Ratahan
  3. Posumaen
  4. Pasan
  5. Tombatu Timur
  6. Tombatu
  7. Tombatu Utara
  8. Silian Raya
  9. Belang
  10. Touluan
  11. Touluan Selatan
  12. Ratatotok

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 22 Juli 2017 ,

0 komentar for "Ratahan Timur Jawara PS Campuran Antar Kecamatan se Mitra"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional