Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Porayou Pantau Pekerjaan Penataan Pemukiman di Kecamatan Ratahan

Kadis Porayou tengah memantau pekerjaan.

Mitra, detiKawanua.com - Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupetan Minahasa Tenggara (Mitra) Dennij Porajou, Selasa (04/07), memantau pekerjaan penataan pemukiman di sejumlah kelurahan yang ada di kecamatan Ratahan.

"Saat ini melihat kondisi dan data yang ada, sudah hampir 80 persen untuk penyelesaian pekerjaan penataan untuk keseluruhan di kecamatan Ratahan," ungkap Porayou saat ditemui di lokasi.

Lebih lanjut Porayou mengatakan, anggaran untuk penataan pemukiman kali ini berasal dari Dana Alokasi Umum dengan pagu 7 miliar, yang di setiap kelurahan digunakan sesuai permintaan dan kebutuhan kelurahan.

"Ada yang dibuat tanggul, badan jalan, saluran, dan lainnya, sesuai permintaan dari pihak kelurahan setempat," tuturnya.

Porayou juga menambahkan, program penataan pemukiman ini juga tentunya dalam rangka membawa kemajuan di kabupaten Mitra yang dipimpin Bupati James Sumendap SH ke arah lebih maju dan berkembang.

"Semua ini tentu tak lepas dari peran Bupati untuk perkembangan Mitra, yang semuanya untuk kesejahteraan rakyat dengan memantapkan pembangunan di segala sektor," pungkasnya.

Di kesempatan kali ini, Porayou didampingi langsung oleh Sudibyo Hosang ST selaku PPKOM, serta  Stive Sompie SSt selaku PPTK, dan memantau seluruh titik yang kebagian pekerjaan penataan pemukiman seluruh kelurahan di Kecamatan Ratahan. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 04 Juli 2017 ,

0 komentar for "Porayou Pantau Pekerjaan Penataan Pemukiman di Kecamatan Ratahan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional