Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pimpin Serah Terima Tugas Kadis Kelautan Perikanan, Ngongoloy Minta Monigir Mampu Kerja Tim

Serah Terima Tugas Kepala Dinas Kelautan Perikanan Mitra.

Mitra, detikawanua.com - Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Robby Ngongoloy ME, MSi, Jumat (14/07) siang tadi mewakili Bupati James Sumendap (JS) memimpin serah terima tugas Kepala Dinas (Kadis) Kelautan Perikanan dari Ir Djony Ronsul M.Eng kepada Vecky Monigir ME.

Dalam arahan Ngongoloy mengatakan perpindahan tugas seperti yang ada saat ini hal yang biasa dan tentunya sudah melalui kajian sebelumnya, jadi diharapkan pelaksana tugas yang dipercayakan mampu bekerja tim karena wilayah kerja yang sangat luas terlebih menangani kelautan dan perikanan di Mitra.

"Perpindahan atau pergantian pemimpin tentu sudah lewat kajian baperjakat dan tentu kepercayaan bupati yang menilai cakap dan mampu untuk memimpin suatu instansi," ungkap ngongoloy. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan, banyak tugas yang harus diteruskan oleh pelaksana yang baru karena Dinas kelautan dan perikanan banyak program yang sementara dan akan dilaksanakan, sehingga kinerja dari atas tentunya sangat menentukan.

"Dinas ini ada di keasistenan dua untuk koordinasinya, makanya akan terus saya pantau perkembangan, dengan itu kinerja semuanya harus lebih baik lagi dari yang sudah baik," tuturnya.

Sementara itu, Ir Djony Ronsul M.Eng saat sambutan mengatakan, memberikan apresiasi buat kinerja dari seluruh keluarga besar Dinas Kelautan perikanan yang selama ini dinilai mampu menunjang program bupati Mitra, sehingga dirinya tak ragu untuk pelaksana tugas baru bekerja bersama dengan crew yang ada.

"Saya yakin dan percaya pak Vecky akan nyaman bekerja dengan crew DKP yang ada, karena sesuai pengalaman, semuanya handal disetiap tupoksi yang dipercayakan," ucap Ronsul

Selain menggambarkan gambaran singkat dinas yang ada kepada pelaksana tugas yang baru, ronsul juga mengucapkan permohonan maaf jika selama menahkodai Dinas Kelautan Perikanan dirinya pernah membuat salah.

Dikesempatan yang sama, Monigir mengatakan, bersyukur diberi kepercayaan oleh pimpinan yakni Bupati JS sebagai pelaksana tugas Dinas Kelautan Perikanan, terlebih dirinya dipercayakan sesuai dengan latar belakang ilmu yang dipelajari.

"Kepercayaan ini sangat saya syukuri, sudah putar putar saya eselon IIIA, baru kali ini saya dipercayakan sesuai basic ilmu saya," ungkap Monigir yang diketahui alumni perikanan Unsrat.

Lebih jauh mantan kabag pembangunan Setdakan Mitra tersebut meminta banyak bimbingan dan masukan dari seluruh jajaran Dinas Kelautan Perikanan, karena suksesnya kepemimpinannya tentu tak akan lepas dari bantuan dan kinerja dari seluruh jajaran.

"Saya akan banyak belajar dan belajar, bekerja dan bekerja dalam memimpin, karena kepercayaan yang diberikan ini tentunya harus saya amanatkan dan memberikan hasil positif demi kemajuan kabupaten Mitra," pungkasnya. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 14 Juli 2017 ,

0 komentar for "Pimpin Serah Terima Tugas Kadis Kelautan Perikanan, Ngongoloy Minta Monigir Mampu Kerja Tim"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional