Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pimpin Apel Korpri, Liwe Larang Pejabat Mitra Keluar Daerah dengan Alasan Apapun

Sekda Liwe saat memberikan Arahan pada Apel Korpri.

Mitra, detiKawanua.com - Sekertaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara Ir Farry F Liwe MSc melarang pejabat di lingkup Pemkab Mitra untuk keluar daerah dengan alasan apapun. Pasalnya ada sejumlah agenda penting yang akan dibahas.

"Ada agenda penting yang akan kita bahas dan segera tuntaskan, jadi mulai kepala bagian hingga kepala SKPD tidak bole ada yang keluar daerah," tegas Liwe, saat memberikan arahan pada Apel Korpri Pemkab Mitra, Senin (17/07).

Lebih lanjut Sekda mengatakan,  agenda yang sangat penting untuk pembahasan yakni Pembahasan Pertanggunjawaban APBD 2016, dan KUA PPAS 2018, serta mempersiapkan pelaksanaan HUT Proklamasi RI ke-72.

"Agenda pembahasan ini harus menjadi perhatian serius, agar bisa berjalan lancar sesuai rencana," ungkap Liwe.

Liwe bahkan mengapresiasi kehadiran ASN pada apel dan yang terlambat harus memperhatikan disiplin, agar di kemudian hari tidak terjadi lagi, dan tetap akan diberlakukan punishment, tingkatkan etos kerja, dan menyelesaikan semua spj terkait kegiatan tepat waktu.

"Kehadiran ini membuktikan ASN mitra mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terus pertahankan dan tingkatkan profesionalitas kerja sesuai tupoksi yang dipercayakan," imbuhnya.

Terkait pemeriksaan inspektorat sekda neminta  agar dilakukan dengan seksama,teliti dan terbuka,dan kepada setiap skpd agar kooperatif dalam pemeriksaan yang ada.

"Semua temuan internal harap segera dituntaskan karena masih ada temuan yang belum ditindaklanjuti (temuan yg direkomendasikan baik pemeriksaan eksternal/BPK, maupun internal/Inspektorat)," pungkas Sekda.

Di kesempatan tersebut, Sekda juga menyerahkan SK CPNS Bagi 3 Dokter umum, 2 Dokter Gigi, serta 25 Bidan (sesuai SK Nomor 54 Tahun 2017 tentang penetapan seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Mitra dari pegawai tidak tetap Kementerian Kesehatan TA 2017 TMT 01 Mei 2017), SK CPNS Penyuluh Pertanian 1 orang lewat Keputusan bupati nomor 205 tahun 2017 Tentang penetapan hasil seleksi CPNS pemkab Mitra dari program tenaga lepas-tenaga penyuluh pertanian kementrian pertanuan TA 2017 TMT 01Juni 2017) begitu juga Penyerahan SK PNS tahun 2017, dan SK nomor 146 tahun 2017 tentang pengangkatan CPNS menjadi pegawai negeri terhitung 1 Juli 2017 3 orang, serta Penyerahan SK kenaikan pangkat periode April 2017. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 17 Juli 2017 ,

0 komentar for "Pimpin Apel Korpri, Liwe Larang Pejabat Mitra Keluar Daerah dengan Alasan Apapun"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional