Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pilkada Minahasa 2018, Masyarakat Langowan Deklarasikan JWS-INR

INR disuport keluarga siap maju bertarung sebagai calon pendamping JWS dalam Pilkada Minahasa 2018.

Minahasa, detiKawanua.com
- Imelda Nofita Rewah (INR) beserta ribuan pendukungnya, Jumat (07/07) hari ini, secara resmi menyatakan dukungan terhadap Jantje Wowiling Sajow (JWS) untuk menjadi calon Bupati Minahasa 2018-2023.


Tidak hanya mendukung JWS, dalam deklarasi yang dilaksanakan di halaman rumah kediaman INR di desa Amongena I, kecamatan Langowan Barat, mereka juga secara resmi menyatakan mendukung INR untuk menjadi calon wakil Bupati Minahasa berpasangan dengan JWS

"Kami masyarakat dapil 4 berkomitmen bersatu untuk memenangkan pasangan JWS-INR sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023," teriak salah satu perwakilan warga, saat membacakan deklarasi dukungan terhadap JWS-INR.

Hal yang sama dikatakan oleh salah seorang tokoh masyarakat Langowan, Youke Moniung. Saat didaulat menyampaikan orasinya, Moniung menyatakan turut merasa bangga, karena baru saat ini masyarakat kota Langowan akan segera memiliki keterwakilan di pemerintahan.

"Kapan lagi kita memiliki perwakilan di pemerintahan, jika tidak sekarang? Untuk itu, hari ini mari kita nyatakan dukungan serta sikap untuk mendukung INR dan JWS sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023, dan segera lupakan yang lain," tegasnya berapi-api.

Sementara itu, saat menyampaikan pidato politik di hadapan pendukungnya, INR menyatakan sangat bersyukur ada dukungan massa yang telah memberikan suport atas keinginan dirinya maju sebagai calon Wakil Bupati di Pilkada Minahasa 2018 nanti.

"Saya bukan berambisi untuk menguasai Minahasa, melainkan saya maju karena keterpanggilan Tuhan untuk saya dalam membangun Minahasa dan Kota Langowan khususnya," ujar INR.

” untuk itu, dengan penuh kerendahan hati kepada seluruh masyarakat Kota Langowan serta yang berada di dapil 4, memohon bantuan doa serta dukungan dan restu terutama dari para tokoh masyarakat serta tokoh agama Kota Langowan,”

Usai melaksanakan deklarasi, INR didampingi Relawan Minahasa Bersatu beserta ribuan pendukungnya, langsung melakukan konvoi kendaraan mengelilingii sebagian wilayah dapil 4, di antaranya Kawangkoan, Tompaso, serta Langowan Raya. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 07 Juli 2017 , ,

0 komentar for "Pilkada Minahasa 2018, Masyarakat Langowan Deklarasikan JWS-INR"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional