Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Perjuangkan Keluhan Masyarakat, Jalan Lingkar Pulau Salibabu Segera Dibangun

Bupati Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip, SE.

Talaud, detiKawanua.com - Kabar gembira bagi masyarakat di Pulau Salibabu. Pasalnya, jalan lingkar Salibabu akan segera dibangun oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara.

Diketahui dana untuk infrastrustruktur tersebut sudah dianggarkan di APBP-Perubahan. Apa yang dinanti-nantikan akhirnya tercapai juga. Tidak lepas dari perhatian Pemkab Talaud. Pantauan media ini, kondisi jalan lingkar Salibabu tampak berlubang hampir di sebagian jalan, sehingga menghambat aktivitas transportasi.

"Saya turut prihatin dengan kondisi jalan lingkar Salibabu yang kondisinya rusak parah. Kabar baik jika Pemprov sudah membangunnya. Sebab Pemkab tidak bisa berbuat lebih. Ini jalan provinsi, yang berhak membangun adalah provinsi," singkat Bupati Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip, SE.

Menanggapi hal tersebut, Tokoh Muda Talaud Toni Lamagari SIP mengatakan, sudah selayaknya Jalan Lingkar Pulau Salibabu dibangun oleh Pemprov Sulut, karena ini merupakan tanggung jawab yang sangat menyentuh roda perekonomian masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih, jika dalam APBDP 2017 ini akan dianggarkan dan dilakukan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mendesak, karena nyatanya di lapangan kondisi jalan tidak memungkinkan lagi untuk pengendara," ungkap Lamagari, warga Salibabu. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 20 Juli 2017 ,

0 komentar for "Perjuangkan Keluhan Masyarakat, Jalan Lingkar Pulau Salibabu Segera Dibangun"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional