Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pemkab Talaud Terima Tim Dokter Pengobatan Gratis

Asisten III Setdakab Talaud saat menerima tim dokter pengobatan gratis.

Talaud, detiKawanua.com - Bupati Kepulauan Talaud yang diwakili oleh Asisten III Administrasi Umum Setda Kabupaten Talaud Alfred Dj. Taasiringan BSc SPd MM mengatakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh DPD JPKP Talaud dengan PMI Talaud bersama dengan BPJS Talaud, Dinkes Talaud, dan RSUD Mala, menetapkan bahwa 27-28 Juli 2017 akan dilaksanakan Pengobatan Gratis di Talaud yang dimulai dengan Pemeriksaan mata di PKM Melonguane pada Kamis (27/07) hari ini, dan dilanjutkan pada Jumat (28/07) esok, di RSUD Mala dengan operasi Katarak, Pemeriksaan Indikasi Iva dan Kanker Serviks. Kemudian pada hari yang sama juga dilaksanakan Donor Darah yang bertempat di Mako Lanal Melonguane, Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Aula BPM Desa Kiama.

"Atas nama Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM) mengucapan terima kasih kepada Tim Medis dari Manado, dan Bupati SWM sangat antusias dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk agenda ini jarang sekali dilaksanakan di Talaud," kata Taasiringan saat berdiskusi dengan Tim Medis Propinsi Sulut, DPD JPKP Talaud, dan Dirut RSUD Mala.

Taasiringan menambahkan, yang paling inti dari kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat yang datang dalam pemeriksaan kegiatan ini agar pentingnya menjaga kesehatan.

"Ini sangat diharapkan peran aktif kita dalam kegiatan ini. Kiranya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sesuai jadwal dan dipastikan Bupati SWM akan hadir dalam kegiatan akbar ini," tutup Taasiringan. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 27 Juli 2017 , ,

0 komentar for "Pemkab Talaud Terima Tim Dokter Pengobatan Gratis"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional