Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

PDI P Sulut Siapkan 3 Langkah Ini Bagi Calonnya di Pilkada 6 Daerah

Sulut, detiKawanua.com - Dalam rapat internal DPD PDI Perjuangan Sulut sebelumnya dan hingga hari ini Jumat (14/07), seperti yang telah ditegaskan Ketua DPD PDI P Sulut (Olly Dondokambey) bahwa sekarang ini sudah mempersiapkan tahapan-tahapan seperti regulasi internal, versi KPU dan kearifan lokal.

"Itulah tiga pendekatan yang dipakai dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada di Sulut mendatang untuk calon dari PDI P," terang Wakil Ketua Bidang Organisasi, Steven Kandouw kepada wartawan di lobi kantor Gubernur.

Dikatakannya pula dalam rapat yang melibatkan para petinggi PDI P Sulut (Frangky Wongkar, Sandra Rondonuwu, Lucky Senduk,red) hingga hari ini masih dalam penggodokan.

"Untuk tahapan-tahapan paling ideal dan paling ampuh untuk merekrut calon-calon yang pasti menang," ungkapnya, sembari menjawab pertanyaan wartawan bahwa memastikan tetap menerapkan ketentuan DPP untuk 33 persen survei calon dan semua sementara sedang dibicarakan secara terbuka.

Dijelaskan Kandouw juga bahwa untuk kearifan lokal itu sesuai kondisi.

"pak Gubernur juga sudah bilang bahwa kepala daerah dan ketua (DPC) merupakan prioritas, antara lain juga kalau sudah prioritas. Ya, tapi tidak sampai 33 persen berarti..? Kalau seandainya ada yang sama-sama (calon) 33 persen ya tentunya yang prioritas," tandasnya yang juga merupakan Wakil Gubernur Sulut itu.
(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 14 Juli 2017 ,

0 komentar for "PDI P Sulut Siapkan 3 Langkah Ini Bagi Calonnya di Pilkada 6 Daerah"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional