Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

PAN Siap Bertarung di Pilkada Talaud 2018

Hasibuan: Salah Satu Kader Terbaik PAN Turut Serta Dalam Pilkada Talaud.


Talaud, detiKawanua.com - Kedatangan Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PAN Bara Hasibuan di Ibukota Kabupaten Kepulauan Talaud Melonguane, Jumat (21/07) kemarin, sangat dinanti-nantikan oleh para kader dan simpatisan DPD PAN Talaud. Pasalnya, Bara Hasibuan yang juga sebagai Wakil Ketua Umum DPP PAN ini, sangat berpengaruh dan memiliki andil besar dalam seleksi Calon Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota di seluruh Indonesia dalam penjaringan bakal calon.

"Kami Partai Amanat Nasional siap bertarung di Pilkada Gubernur, Bupati/Walikota 2018 nanti. Secara terperinci, bahwa khususnya Talaud jika ada Kader PAN nantinya akan maju sebagai Bupati/Wakil Bupati tentunya saya sangat support melalui mekanisme partai yang sudah dilakukan oleh DPD Talaud dalam proses penjaringan. Kemudian juga dukungan doa selalu agar cita-cita partai dapat terwujud. Maksud kedatangan saya selain memberikan dukungan moril, saya juga mengecek kesiapan dari kawan-kawan DPD PAN Talaud sudah sejauh mana dan dapat dilihat bahwa kesiapan sudah sangat matang, dan kami optimis bahwa putra-putri terbaik yang diusung dari PAN akan memenangkan di pertarungan Pilkada 2018 nanti," ujar Hasibuan, wakil rakyat utusan Dapil Sulut kepada kader dan simpatisan saat mengunjungi Sekretariat DPD PAN Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dirinya menambahkan, apa yang dibicarakan dengan kader-kader DPD PAN Talaud akan dilaporkan ke Ketua Umum Zulkifli Hasan. Bahwa salah satu Kader Terbaik PAN akan turut dalam Pilkada Talaud.

"Slogan MERAKYAT (Menunaikan Amanat Rakyat) akan dibuktikan dalam pesta demokrasi 2018 nanti, dan kehadiran saya untuk memberi dukungan dan mengecek persiapan PAN dalam mengikuti pesta demokasi di Talaud, dan kami akan persiapkan salah satu kader terbaik PAN turut dalam Pilkada Talaud 2018," tutup Hasibuan.


Menanggapi hal tersebut, Sekretaris KPPD DPD PAN Talaud Marwan Pakaya mengatakan, saat ini KPPD tinggal menunggu pengembalian formulir oleh para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Setelah semua berkas masuk, KPPD akan menverifikasi kembali berkas yang masuk dan juga akan mendengarkan visi dan misi oleh para bakal calon.

"Selesai verifikasi berkas para Balon, KPPD akan membawa berkas ke KPPW untuk proses selanjutnya. Ini mekanisme partai. Untuk Talaud, jangan ada terkesan PAN tidak siap. DPP pasti mensuport kadernya sambil terus memotivasi agar membangun komunikasi yang akrab lintas partai," ujarnya. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 22 Juli 2017 , ,

0 komentar for "PAN Siap Bertarung di Pilkada Talaud 2018"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional