Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

PAN Mitra Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Ketua Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup PAN Mitra, Vanda Rantung.

Mitra, detiKawanua.com
- Sesuai nomor surat PAN/A/WKU-SJ/052/VI/2017 terkait penjaringan Bakal Calon kepala daerah/wakil kepala daerah pada pilkada 2018, Partai Amanat Nasional (PAN) Minahasa Tenggara (Mitra) langsung action membuka pendaftaran calon.

Ketua Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup PAN Mitra, Vanda Rantung mengatakan, respon atas penjaringan yang telah dimulai oleh PAN sangat tinggi, bahkan sudah dilirik sejumlah tokoh masyarakat yang ada.

"Sudah ada yang mengambil formulir pendaftaran dan juga ada yang meminta dikirim lewat email,"ungkap Rantung, Selasa (11/07).

Ditanya soal siapa saja yang telah datang mengambil form pendaftaran, Rantung menegaskan, itu masih rahasia dikarenakan masih menunggu instruksi dari atas apakah akan di publish atau tidak.

"Kami masih tunggu petunjuk dari atas apa bisa nama yang mendaftar disebut, kita tunggu saja sampai batas terakhir pendaftaran," terang Rantung, yang juga Ketua DPD PAN Mitra

Lebih lanjut politisi wanita yang duduk di DPRD Mitra tersebut mengatakan, saat ini yang baru dilirik dan mendaftar yakni bakal calon untuk papan dua, dan untuk penjaringan di Mitra bersama lima kabupaten/ kota yang melaksanakan Pilkada akan ditutup 17 Juli 2017, dan untuk Mitra bisa datang langsung di Sekertariat DPD PAN Mitra di Ratahan.

"Ini sudah skejul dari atas yang harus di amanatkan, jadi bagi kader maupun siapapun yang ingin membesarkan PAN kami mengajak untuk bergabung," pungkas Rantung. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 11 Juli 2017 , ,

0 komentar for "PAN Mitra Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional