Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pacu Adrenalin, Eyang Taklukkan Medan Ekstrim Lewat Trail Funventure

Bupati Landjar saat persiapan star lomba trail funventure (atas), dan nampak Eyang tengah menaklukkan medan ekstrim (bawah)

Boltim, detiKawanua.com
- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH berhasil menaklukkan medan terjal lewat lomba trail funventure yang diselenggarakan oleh Polres Bolmong, Rabu (19/07).

Lomba yang dimotori langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK ini, juga diikuti oleh puluhan komunitas motor se Sulut-Go dan bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Selain Bupati Boltim, aksi yang cukup memacu adrenalin ini juga diikuti oleh Kapolres dan Wakasat Brimob Polda Sulut, serta Direktur Pertamina Cabang Sulut.

Seluruh peserta start di halaman Polres Bolmong tepat pukul 09.00 WITA, menyusuri jalan perkebunan Passi Barat, Passi Timur, dan melingkar ke lembah Gunung Sia', Kecamatan Kotamobagu Utara.

Sedangkan medan yang dilalui tersebut sangat menantang dan membutuhkan fisik dan stamina prima. "Saya mengapresiasi lomba ini. Saya tertarik untuk membangun sirkuit motorcros di Boltim," ujar Eyang, sapaan akrab Bupati.

Eyang juga mengatakan, dalam waktu dekat Boltim akan menggelar event Motorcros. "Rencananya, saya juga akan menggelar event motorcross di Boltim. Diharapkan dalam event itu nantinya, akan lahir pembalap muda berbakat yang bisa berprestasi mengharumkan nama daerah hingga ke tingkat Nasional dan Internasional," tutur Bupati, siang tadi. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 19 Juli 2017 ,

0 komentar for "Pacu Adrenalin, Eyang Taklukkan Medan Ekstrim Lewat Trail Funventure"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional