Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Ompi Dukung dan Berharap JS-RK Kembali Berpasangan di Pilkada Mitra 2018

Postingan Vocke Ompi di medsos.

Mitra, detiKawanua.com - Vocke Ompi salah satu figur dan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang digadang-gadang dipersiapkan menjadi pasangan James Sumendap (JS) di Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018, tiba tiba mengejutkan publik Mitra dengan menyatakan dukungan untuk Ronald Kandoli (RK) untuk maju kembali berpasangan dengan JS.

Dalam akun media sosial Facebook yang dibagikan ke beberapa grup, Ompi terang-terangan memposting foto JS bersama RK dengan caption "Lanjutkan For Mitra Hebat !!!", padahal di lain sisi Ompi yang saat ini menjabat Ketua Fraksi PDIP di DPRD Mitra tentunya juga mempunyai kans kuat untuk mendampingi petahana Bupati James Sumendap SH di 2018.

Otomatis, postingan VO (sapaan akrab Vocke Ompi, red) banjir komentar, bahkan sejumlah kalangan memprediksi sudah ada "signal" dari Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey untuk tetap menyandingkan JS-RK di Pilkada Mitra 2018.

"Postingan Pak De Vocke ini bisa jadi tanda-tanda siapa yang akan menjadi pasangan JS di Pilkada 2018," ungkap Roy Pasuhuk, warga Pasan, Selasa (04/07).

Sementara itu, VO saat dimintai keterangan atas postingannya di medsos FB mengatakan, hingga saat ini belum ada petunjuk siapa yang akan mendampingi James Sumendap ke depannya, namun secara pribadi dirinya sejak awal selalu mendukung pemerintahan yang ada saat ini yakni JS-RK.

"Selaku ketua fraksi, saya belum komunikasikan dukungan ini. Tapi kalaupun itu mendapat legitimasi dari rekan-rekan fraksi yang ada, tentunya akan lebih bagus," ungkap Ompi.

Namun di lain sisi, Ompi tak membantah kalau seluruh kader partai memiliki peluang sama untuk mendampingi JS, tinggal pengaturan dari DPP PDIP untuk pasangan ke depannya.

"Semua tergantung pusat, siapa yang dinilai layak mendampingi pak James dan memenangkan Pilkada Mitra," pungkas Ompi. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 04 Juli 2017 , , ,

0 komentar for "Ompi Dukung dan Berharap JS-RK Kembali Berpasangan di Pilkada Mitra 2018"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional