Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Polla: Visi Lebih Pada Kwalitas SDM Guru dan Siswa

Minsel, detiKawanua.com - Pendaftaran Calon Siswa Baru dengan program awal tahun anggaran baru pada penerimaan siswa/siswi baru Tahun ajaran 2017/2018 oleh Panitia SMA N I Amurang beberapa pekan lalu, dinilai sangat baik.

Sekolah yang berstatus sekolah Rujukan dan terus menjadi maknet bagi siswa siswi yang baru menyelesaikan sekolah SMP ini tak perna surut dari angka 500 pendaftar, untuk mengantisipasi ke depan sekolah yang terletak di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Timur ini, terus berbenah dari sisi kwalitas baik guru maupun siswa.

Dari pantauan media ini, hari pertama sampai hari kedua Pengenalan Lingkungan Sekolah oleh Panitia SMA Negeri 1 Amurang pada Senin (17/07) - Selasa (18/07), berjalan dengan baik. Sangat beruntung Untuk Tahun ajaran 2017/2018 ini Dinas Pendidikan Sulut telah menghapus istilah MOS yang namanya perpeloncoan di seluruh sekolah baik tingkat SMA/SMK/Madrasah. Dan Seluruh sekolah, wajib mengikuti aturan yang telah dikeluarkan.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Amurang HRJ Polla SPd yang baru dilantik oleh Gubernur Sulut beberapa waktu yang lalu mengatakan, penerapan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) sangat baik juga efektif karena siswa/siswi akan lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar sekolah dibandingkan dengan perpeloncoan yang hanya menekan efek yang tidak baik. Ditambahkannya, saat dibukanya pendaftaran hampir 600 siswa yang datang mendaftar tapi yang diterima 530 siswa/siswi.  "Yang pasti, selain dari sisi kwantitas, saya lebih menitikberatkan pada kwalitas SDM baik guru maupun siswa, dan ini Visi saya ke depan," imbuh Polla.

Dirinya berjanji akan menunaikan tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab. Dan berharap ke depan lewat kepemimpinannya, siswa maupun siswi SMAN 1 Amurang akan semakin cerdas, berprestasi, serta bisa Go Internasional," ketus Polla. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 18 Juli 2017 , ,

0 komentar for "Polla: Visi Lebih Pada Kwalitas SDM Guru dan Siswa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional