Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Marhanny Pua Dampingi Grand Finalist Remaja Teladan GMIM Sinode 2017 Kunjungi DPRD Sulut

Anggota DPD-RI Marhani Pua saat berkunjung ke DPRD Sulut.

Manado, detiKawanua.com - 30 Grand Finalist Remaja Teladan GMIM Sinode Sulut tahun 2017 di dampingi anggota DPD RI Marhanny Pua bekunjung ke DPRD  untuk memberikan pemahaman politik kepada peserta  akan tugas, fungsi dan tanggung jawab DPRD sulut.

Para generasi muda masa depan ini diterima langsung oleh anggota DPRD Sulut Raski Mokodompit dan Marvel Dicky Makagansa, melakukan kegiatan diskusi serta tanya-jawab dengan peserta mengenai seputar DPRD.
     
Usai acara Diskusi tersebut Marhanny Pua yang merupakan ketua panitia pemilihan remaja teladan berharap proses  peningkatan kualitas generasi muda Indonesia khususnya Sulawesi Utara harus paripurna, paling tidak remaja kristiani unggul dalam kualitas iman sebagai remaja road show grand finalist remaja teladan GMIM sinode tahun 2017.

“Menggali wawasan, membekali dengan pengetahuan pemerintahan dan birokrasi, sinode soal kegerejaan dan terpenting pengetahuan tentang politik. Orang bilang politik kotor, padahal politik itu whell just, bagaimana memperjuangkan kebijaksanaan supaya pemikiran-pemikiran untuk mengelola pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik, aspirasi masyarakat sebagai aspirasi politik dikelola baik,” terang Marhanny, Selasa (25/07).

Senator dapil Sulut ini melanjutkan, pengetahuan politik dan ilmu lainnya diharapkan dapat dimiliki oleh  generasi muda untuk  dapat mengabdi kepada bangsa dan daerah.

“Supaya ketika dewasa yang berminat politik ikut berpolitik, memiliki visi bahwa politik memperjuangkan aspirasi untuk pembangunan demi kebaikan bersama, kebaikan jemaat, kebaikan daerah dan kebaikan bangsa,” tandas Marhanny. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 26 Juli 2017 , ,

0 komentar for "Marhanny Pua Dampingi Grand Finalist Remaja Teladan GMIM Sinode 2017 Kunjungi DPRD Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional