Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Malam Puncak HUT Talaud dan Festival Pulau Sara'a 2017, Nafa Urbach Bongkar Ibukota

Bupati Manalip bersama Nafa Urbach pada Malam Puncak HUT Talaud dan Festival Pulau Sara'a 2017.

Talaud, detiKawanua.com - Di ujung perayaan HUT Daerah ke-15 tahun dan rangkaian Festival Pulau Sara' 2017, Ibukota Kabupaten Kepulauan Talaud tepatnya Melonguane, yang menjadi pusat pelaksanaan performance dari Artis Lokal dan Nasional seperti Nafa Urbach, ramai dipadati oleh masyarakat Talaud. Diperkirakan puluh ribuan penonton memadati lapangan Sangkundiman Melonguane dengan mendapat pengawalan ketat dari jajaran Polres Talaud, Brimobda Sulut, jajaran TNI AD Satal 1301/Tahuna, dan jajaran Lanal Melonguane.

Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM) mengatakan, malam ini adalah malam puncak HUT Daerah Talaud dan Festival Pulau Sara'a 2017.

"Saya berharap semua masyarakat dapat menikmati perayaan puncak seluruh kegiatan. Seluruh masyarakat datang ke sini untuk bergembira, apalagi ada artis Ibukota yang sangat luar biasa yakni Nafa Urbach," kata Manalip, Selasa (04/07) malam.

Turut hadir dalam acara ini adalah tamu undangan dari Pusat dan Provinsi, serta para Ppjabat Kabupaten Kepulauan Talaud, Forkopimda Talaud, DPRD Talaud, dan juga masyarakat Talaud.

"Acara ini sangat meriah, dan salut untuk Pemkab Talaud yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Kiranya apanya yang sudah dipromosikan terkait wisata dapat dibeli oleh investor yang bisa memajukan perekonomian masyarakat Talaud pada umumnya. Segala macam program Pemkab Talaud harus kita dukung karena bertujuan untuk kesejateraan masyarakat Talaud tentunya," ungkap Toni Lamagari SIP, Tokoh Muda Talaud saat menyaksikan pentas musik di Lapangan Sangkundiman, Melonguane. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 06 Juli 2017 , ,

0 komentar for "Malam Puncak HUT Talaud dan Festival Pulau Sara'a 2017, Nafa Urbach Bongkar Ibukota"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional