Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Jeanny Mumek Dinilai Pantas Dampingi JWS di Pilkada Minahasa 2018

Jeanny Mumek.

Minahasa, detiKawanua.com
- Menguatnya nama Jeanny Mumek semakin memanaskan peta politik jelang Pilkada Minahasa 2018. Hal ini terlihat ketika media ini mengunjungi beberapa daerah yakni seputaran danau Tondano, Pineleng, Tompaso, dan Kawangkoan, serta daerah yang lainnya, masyarakat menginginkan figur perempuan untuk memimpin Minahasa.

Politikus cantik, santun, dan energik yang hingga kini duduk sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut dari PDI-P, sering disebutkan oleh warga untuk menjadi figur perempuan yang tepat di Pilkada 2018.

"Jeanny Mumek figur perempuan yang layak untuk memimpin daerah ini. Dan sudah saatnya masyarakat Minahasa membuat sejarah baru untuk memilih tokoh perempuan yang tepat memimpin tanah Minahasa," ujar sejumlah warga Tondano, beberapa waktu lalu.

Saat diwawancari wartawan detiKawanua.com, Jeanny Mumek yang juga merupakan Bendahara DPC Kabupaten Minahasa, hanya mengatakan, partai berlambang Moncong Putih (PDIP-red)  adalah partai terbuka bagi siapapun. Yang memenuhi syarat dan kriteria pasti akan diakomodir oleh partai.

"Semuanya bermuara pada keputusan DPD, jadi kami ikut dan tunduk pada keputusan pimpinan," singkat  Mumek, saat ditemui di ruang kerja Komisi 1 DPRD Sulut.

Dengan mencuatnya ekspektasi masyarakat terhadap figur perempuan, seyogyanya Jeanny Mumek perlu diperhitungkan dalam menambah daftar calon kandidat untuk Minahasa di pesta demokrasi lima tahunan sekali. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 18 Juli 2017 , , ,

0 komentar for "Jeanny Mumek Dinilai Pantas Dampingi JWS di Pilkada Minahasa 2018"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional