Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ini Kata OD Untuk Variabel Calon Usungan PDI-P di Pilkada 2018 Nanti

Sulut, detiKawanua.com - Partai berlambang banteng moncong putih Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara (Sulut) pada Rabu (05/07) tadi malam telah menggelar rapat bersama dengan para pengurus DPC dan petinggi partai di Kantor PDI-P Sulut di Minahasa Utara. Sebagaimana keterangan Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey kepada wartawan bahwa rapat tersebut hanya merupakan rapat biasa untuk persiapan penjaringan saksi-saksi yang nanti menghadapi proses demokrasi Pilkada Bupati Walikota serentak di enam Kabupaten Kota di Sulut.

"Hanya persiapan saja untuk penjaringan dan saksi-saksi," kata Olly.

Lanjutnya menanggapi pertanyaan wartawan soal adanya standar angka diatas 33 % persentase survey bagi bakal calon dari PDI-P yang nantinya masuk bertarung pada Pilkada 2018 mendatang, Olly pun mengakui hanya mengikuti ketentuan yang diberikan dari PDI-P pusat.

"Itu sudah standar dari DPP, itu salah satu variabel dari banyak variabel lainnya juga," singkatnya.

Selain itu, Olly pun mengakui dalam rapat tersebut belum ada penetapan calon PDI-P baik itu incumben, Ketua DPC dan kader lainnya yang akan diusung nanti bertarung di Pilkada 2018.

"Belum ada. Itu fatsun politik begitu, incumben juga, artinya mekanisme itu yang kita jalani," tandasnya.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut, Steven Kandouw, Sekertaris Frangky Wongkar, serta sejumlah Ketua DPC PDI-P yang akan menggelar Pilkada serentak di enam Kabupaten Kota.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 06 Juli 2017 ,

0 komentar for "Ini Kata OD Untuk Variabel Calon Usungan PDI-P di Pilkada 2018 Nanti"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional