Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

HUT Desa Pontak ke- 492, Bupati CEP di Beri Gelar Adat " Inang Wangko "



MINSEL, detikawanua.com –Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Pontak ke-492 dilaksanakan penuh syukur oleh Pemerintah dan masyarakat Desa Pontak dan Pontak Satu Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (17/7/2017) di hadiri langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.

Selain menggelar ibadah syukur sekaligus rapat paripurna BPD, acara ini di rangkaian dengan kegiatan HUT Desa Pontak, bersamaan dengan Penganugerahan Gelar Adat “Inang Wangko” kepada Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty Paruntu.

“Pemberian gelar tersebut merupakan bentuk penghargaan Pemerintah dan masyarakat Desa Pontak dan Pontak Satu, atas sumbangsih dalam pembangunan dan perkembangan desa secara nyata, Bupati dinilai sangat berjasa dalam memperjuangkan  pembangunan di desa,” tukas Ketua Panitia HUT, Benny Lumingkewas.

Bupati dalam sambutannya mengaku bersyukur atas kepercayaan pemerintah dan masyarakat didua desa tersebut.


“Saya mengucapkan selamat merayakan HUT desa ke-492 tahun. Semoga diusianya tersebut menggambarkan kedewasaan dalam bertindak dan berpikir jerni dalam mengambil keputusan untuk kepentingan bersama, dan selanjutnya desa Pontak dan Pontak Satu akan terus berkembang dan mengaami kemajuan diberbagai bidang. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk penganugrahan gelar adat Inang Wangko kepada saya,” kata Bupati Tetty Paruntu.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 18 Juli 2017 ,

0 komentar for "HUT Desa Pontak ke- 492, Bupati CEP di Beri Gelar Adat " Inang Wangko " "

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional