Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hits "Tergores Cinta" SWM-Nafa Hipnotis Ribuan Pengunjung

Duet Bupati SWM dan Nafa Urbach saat Malam Puncak HUT Talaud ke-15.

Talaud, detiKawanua.com
- Konser dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 Kabupaten Kepulauan Talaud yang dirangkaikan dengan Festival Pulau Sara'a 2017 dan Pesona Desaku yang Kucintai, dibanjiri ribuan pengunjung. Lapangan Sangkudiman Melonguane hampir tak memuat antusias warga menyaksikan malam puncak dari keseluruhan kegiatan tersebut. Konser yang menghadirkan artis ternama Indonesia yakni Nafa Urbach, kian membuat malam, Selasa (04/07) waklu lalu itu semakin seru. Gemuruh penonton semakin menggema, manakalah Lemon Tree Band yang membawakan tembang dari dalam negeri maupun luar negeri.

Nafa Urbach yang menyanyikan beberapa lagu lawasnya, seakan menghipnotis ribuan pengunjung yang memadati lapangan Sangkudiman. Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga, di mana Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM) yang dipanggil MC naik k eatas tribun berduet dengan Nafa Urbach menyanyikan lagu "Tergores Cinta". Di atas tribun, senyum kedua perempuan ini terpancar. Keduanya melempar senyuman ke pengunjung yang memadati lapangan itu sambil bernyanyi, sontak tepuk tangan dari penonton mewarnai malam itu. Usai berduet, Bupati SWM memuji performance Nafa.

"Ini artis favorit saya lho. Terima kasih sudah datang jauh-jauh untuk menghadiri acara puncak kegiatan ini," puji Manalip kepada Nafa. Nafa pun membalasnya dengan senyum, sambil mengatakan, "Bunda cantik, Talaud Keren."

Sebelumnya, konser tersebut diisi dengan pementasan tarian khas Talaud oleh tim sanggar tari SMA Negeri 1 Melonguane dan musik bambu 'Nada Permata' dari desa Tule Tengah.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, semua yang dilaksanakan hari ini merupakan acara puncak dari semua kegiatan.

"Selamat menikmati dan menyaksikan acara puncak dari Peringatan HUT ke-15 Kabupaten Kepulauan Talaud, Festival Pulau Sara'a 2017 dan Pesona Desaku yang Kucinta. Saya harapkan semuanya bisa tertib," kata Bupati.

"Sanang skali noh. Mbak Nafa pe suara keren, begitupun suaranya Bunda (Bupati, red). Band yang hadir juga keren. Pokoknya torang masyarakat merasa puas. Terima kasih Bunda Bupati atas digelarnya berbagai kegiatan, terlebih khusus konser malam ini. Talaud Keren!" tutur Fary M, saat menyaksikan konser. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 07 Juli 2017 , , ,

0 komentar for "Hits "Tergores Cinta" SWM-Nafa Hipnotis Ribuan Pengunjung"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional