Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

e-Samsat Berlaku Surut di Kabupaten Kota, Atteng Jamin Pelayanan Lebih Mudah dan Cepat

Manado, detiKawanua.com - Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Sulut Olvie Atteng memastikan dengan adanya sistem pembayaran pajak kendaraan secara online e-Samsat melalui ATM Bank SulutGo yang langsung disimulasikan memakai SMS Gateway telah dilaunching pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut bersama Kepolisian Daerah (Polda) Sulut di HUT Bhayangkara ke-71 pada hari Sabtu (08/07), menurut Olvie hal tersebut berlaku surut hingga kabupaten kota di Sulut.

Sebagaimana penyampaian dari Kapolda Sulut, IrjenPol Bambang Waskito, menurut Olvie, sangat mendukung dan mengapresiasikan program e-Samsat tersebut, karena masyarakat lebih mudah dan cepat dalam melakukan transaksi pembayaran tanpa harus melakukan antrian di loket kantor Samsat.

"Diharapkan bagi petugas-petugas Samsat di Kabupaten Kota di Sulut untuk turut berperan aktif dalam program e-Samsat online. Di mana program ini terbentuk atas kerja sama pihak Polri, Jasa Rahardja, beserta BP2RD Sulut," kata mantan Kepala Badan Keuangan Daerah Sulut itu.

Diketahui dalam rangkaian pelaksanaan Lauching tersebut, telah dihadiri Kapolri Jendral Tito Karnavian beserta Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw, jajaran TNI/Polri, Kepala Dinas Perhubungan Sulut Joy Oroh, Kepala UPT Samsat Manado Junita Laloan, serta masyarakat Kota Manado.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 10 Juli 2017

0 komentar for "e-Samsat Berlaku Surut di Kabupaten Kota, Atteng Jamin Pelayanan Lebih Mudah dan Cepat"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional