Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dua Srikandi Ini Siap Rebut DB 1 J dari James Sumendap

T2 saat mendaftarkan diri di Partai Golkar dan Demokrat.

Mitra, detikawanua.com - Tensi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun  2018 Mulai memanas. Pasalnya sejumlah bakal calon mulai menyatakan kesiapan untuk maju memperebutkan kursi Bupati Mitra, ini dibuktikan dengan mendaftar kesejumlah bakal calon di partai yang telah membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra.

Bahkan Hingga saat ini, dua srikandi yakni Sjenie Bercie Keintjem (SBK) serta Telly tjanggulung (T2) yang paling serius  merebut DB I J dari James Sumendap, kedua srikandi tersebut bahkan telah mendaftar di dua partai besar seperti Demokrat dan golkar.

Ketua Demokrat Mitra Katrien Mokodaser menuturkan, sabtu pekan kemarin ibu SBK telah mendaftaran diikuti T2 pada Selasa (25/7). "Untuk sementara itu yang sudah datang dikantor sekertariat untuk mendaftar," ungkap Mokodaser.

Keseriusan kedua srikandi tersebut bahkan tak tanggung tanggung, usai mendaftar di demokrat keduanya juga dihari yang sama, Selasa (25/7) melakukan pendaftaran dikubu partai golkar yang di terima  Tonny Hendrik Lasut selaku ketua DPD II Golkar Mitra, di Resto Green Garden.

Lasut kepada dua calon yang mendaftar mengatakan untuk calon yang akan di usung , golkar tetap memakai mekanisme usungan lewat survey.

"Jika tidak mendaftar tentunya tidak akan disurvey, itu berlaku bagi semua bakal calon bupati dan wabup dari golkar,meskipun calon bupati yang menentukan pasangannya " ungkap Wakil ketua DPRD Mitra tersebut.

Dirinya juga mengatakan, siapapun yang sudah mendaftar di Golkar bisa menggunakan infrastruktur golkar untuk bersosialisasi guna proses survey. "Selama itu demi kepentingan membesarkan partai, itu sah sah saja untuk bersama golkar meningkatkan survey calon,"ungkapnya.

Sementara itu T2 saat mendaftar mengatakan, dirinya sangat bersyukur bisa diterima dengan hangat dipartai golkar karena dirinya berharap bisa membangun koalisi besar agar kuat dan sepakat membawa pemulihan dan perubahan di Mitra.

"Kita yakin dan percaya itu semua bisa, makanya selain demokrat dan golkar ada juga partai lain yang kami akan mendaftar, ini bentuk keseriusan terwujudnya pemulihan dan perubahan mitra kedepannya," ungkap T2 

Sesuai informasi yang diterima selain T2 dan SBK dikabarkan juga mantan Bupati Minsel Ramoy Luntungan serta Meiki Man Tumbelaka (M2T) juga akan mendaftar di partai golkar. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 26 Juli 2017 , ,

0 komentar for "Dua Srikandi Ini Siap Rebut DB 1 J dari James Sumendap"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional