Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

DPC Partai Demokrat Talaud Buka Penjaringan Balon Bupati/Wakil Bupati 2018


Ramenusa Rahasia pendaftar pertama Balon Bupati/Wakil Bupati di DPC Partai Demokrat Talaud. 

Talaud, detiKawanua.com - Bertempat di Sekretariat DPC Partai Demoktrat (PD) Kabupaten Kepulauan Talaud buka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023 yang dimulai dari 24 Juli 2017-29 Juli 2017. Dihadiri oleh Sekretaris DPC PD Talaud sekaligus Ketua Tim Penjaringan Jon R. Mangamba SH, Anggota DPRD Talaud dari Fraksi PD Talaud sekaligus Sekretaris Tim Penjaringan Pdt. Van H.R. Ambuliling S.Teol dan Anggota DPRD Talaud dari Fraksi PD Talaud Frelly S. Manahampi SH dan juga dihadiri oleh seluruh fungsionaris dan kader DPC PD Demokray Talaud, Senin (24/07).

Hasil pantauan media, Pendaftar perdana yang datang di Sekretriat DPC PD Demokrat Talaud pada pukul 10.30 WITA, yakni Ramenusa Rahasia.

Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Talaud 2018 Jon R. Mangamba SH mengatakan, dengan memegang slogan PD Talaud Juara yakni merebut kemenangan di Pilkada Talaud 2018. Tentunya PD merupakan partai besar dan tentunya dengan kehadiran seluruh struktur Partai membuka penjaringan Perdana di Talaud Balon Bupati dan Wakil Bupati 2018. Hal ini menggambarkan soliditas di tubuh Partai Demokrat sangat kuat, inilah jaminan sebagai ujung tombak dalam hal pemenangan Pilkada 2018.

"Kami membuka Pendaftaran untuk umum dan terbuka bagi siapa saja putra-putri terbaik Talaud. Inilah mekanisme PD yang sementara kami lakukan dalam rangka penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati. Kewenangan kami hanya menjaring atau menerima pendaftar yang selanjutnya akan diserahkan ke DPP PD. Selain syarat-syarat umum, tentunya ada syarat khusus seperti Fakta Integritas siap membesarkan Partai dan siap menjadi anggota Partai dan juga seperti slogan DPP melalui Ketum Susilo Bambang Yudhoyono yakni Bersih, Cerdas dan Santun," ucap Mangamba.

Diketahui, Beberapa hari yang lalu Balon Bupati Capt. Gunawan Talenggoran SE MMar dan Pdt. Eben Heaser Sasea STh telah melakukan pendaftaran di Sekretariat DPD PD Demokrat Provinsi Sulut Manado. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 24 Juli 2017 , ,

0 komentar for "DPC Partai Demokrat Talaud Buka Penjaringan Balon Bupati/Wakil Bupati 2018"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional