Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Di Tepi Jalan Bersama Petani, Bupati Boltim Nikmati Kelapa Muda

Nampak Bupati saat nikmati buah kelapa muda bersama petani di tepi ruas jalan.

Boltim, detiKawanua.com
- Kedekatan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH dengan warga yang ada di daerahnya ibarat tidak ada sekat lagi. Nampak Kamis (27/07) siang tadi, Bupati dua periode pilihan rakyat itu, tertangkap kamera tengah menikmati sebuah kelapa muda.

Menariknya, dari foto tersebut terlihat kalau kenikmatan meneguk air serta isi dari kelapa muda tersebut, tidak dilakukan oleh Bupati di tempat khsusus, seperti di rumah dinas atau aula maupun ruang pertemuan. Hal tersebut, justru dilakukan Eyang (sapaaan akrab Bupati-red) di tepi ruas jalan di Kabupaten Boltim.

Informasi yang dihimpun, kalau Bupati saat itu tengah dalam perjalanan untuk menghadiri resepsi pernikahan salah-satu anggota DPRD Sulut Rocky Wowor di Kecamatan Modayag. "Saat akan melewati ruas jalan rusak yang sementara diperbaiki antara desa Togid dan desa Dodap, beliau tiba-tiba turun dari kendaraan. Mungkin beliau ingin memantau proses pekerjaan perbaikan jalan itu," ucap salah seorang warga.

Di sela-sela aktifitas memantau pekerjaan jalan itu, tiba-tiba dirinya melihat salah seorang petani sedang panen kelapa di tepi jalan. "Oleh petani itu, Eyang ditawari untuk menikmati kelapa muda. Tanpa canggung, pak Bupati pun bersama beberapa warga akhirnya menikmati kelapa muda tersebut," tambahnya.

Tak pelak, aksi Bupati ini lantas sempat diabadikan oleh salah satu akun facebook. Berbagai tanggapan pun muncul di komentar pada akun facebook dengan nama Aix Sumanta. "Ini bukan pencitraan, tapi ini adalah kebiasaan beliau sejak beliau menjadi Aleg di Kabupaten Gorontalo. Humanis, pekerja keras, cerdas, dan berwibawa. ‘The Scorpion Menara Keagungan’, julukan beliau selama menjadi elit politik di Kabupaten Gorontalo. Sukses dan sehat selalu Ami' Sehan Landjar SH," tulis akun Sersan Ma dalam kolom komentar di foto tersebut. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 27 Juli 2017

0 komentar for "Di Tepi Jalan Bersama Petani, Bupati Boltim Nikmati Kelapa Muda"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional