Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Daftar Melalui Demokrat, Remly Kandoli Tantang Sang Adik Berebut Kursi Bupati Mitra

Remly Kandoli, kakak kandung dari Wabup Mitra Ronald Kandoli saat memberikan berkas pendaftaran Calon Bupati Mitra melalui Partai Demokrat, di Sekretariat Demokrat, Kamis (27/07).

Manado, detiKawanua.com - Untuk mengabdi di daerah, Remly Kandoli siap bertarung melawan sang adik kandung Ronald Kandoli yang notabene menjabat Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra). 

Buktinya, ditemani keluarga, kerabat serta Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Mitra Vanda Rantung, Kandoli mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Mitra dari Partai Demokrat dan diterima langsung Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sulut, James Karinda di Sekretariat Partai Demokrat, Kamis (27/07).

"Saya hanya ingin mengabdi pada kabupaten sendiri karena saya putra asli daerah Mitra, dan kalau Tuhan berkenan saya akan mengabdkan diri saya untuk Mitra," ujar Remly Kandoli. 

Saat ditanyai oleh sejumlah wartawan terkait peluang terjadinya rivalitas dengan adiknya, Kandoli dengan santai mengaku sudah melakukan komunikasi ihwal kesiapannya kepada sang Wabup. 

"Saya sudah komunikasikan ke beliau. Nanti kita lihat ke depannya seperti apa. Karena sekarang saya sudah siap maju menjadi calon Bupati," tandas Kandoli. 

Sementara itu, James Karinda usai menerima pendaftaran Remly Kandoli, mengatakan, akan membantu sosialisasi serta mengatur pertemuan pada pimpinan cabang, ranting, hingga tingkatan relawan sampai pada tim tujuh partai berlambang bintang mercy tersebut. 

"Kami bertugas mensosialisasikan bapak melalui media dan struktur partai. nanti bapak  akan kami pertemukan dengan DPC, PAC, ranting dan tim relawan Partai Demokrat, juga tim tujuh akan melakukan sosialisasi. Bapak boleh melakukan sosialisasi dengan membentuk tim relawan sendiri, tapi kewajiban partai Demokrat harus membantu  karena bapak sudah datang dipartai kami," jelas Karinda. 

Legislator Sulut ini juga berharap bakal calon bupati ini secepatnya segera melakukan sosialisasi untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, agar nantinya survey yang dilakukan mendapat respon positif. 

"Kita berharap di tiga bulan ini segera melakukan sosialisasi dengan cepat ,dan mudah-mudahan surveynya akan cepat naik. Ini akan menjadi sesuatu yang dinanti dan punya daya tarik di mayarakat, karena ada yang mencalonkan diri dari putra daerah asli," pungkas Karinda. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 28 Juli 2017 , , , ,

0 komentar for "Daftar Melalui Demokrat, Remly Kandoli Tantang Sang Adik Berebut Kursi Bupati Mitra"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional