Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bupati JWS Hadiri Pemberkatan dan Peresmian Pusat Spiritualitas Gunung Karmel

Bupati Sajow menyaksikan penandatanganan prasasti peresmian Pusat Spiritualitas Gunung Karmel.

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) menghadiri Pemberkatan dan Peresmian Pusat Spiritualitas Gunung Karmel, Tampusu, Jumat (07/07). Pemberkatan dan peresmian ini ini dipimpin langsung oleh Uskup Manado Mgr Yosep Suatan.

Dalam sambutannya, Uskup Manado Mgr Yosep Suatan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minahasa yang terus mendukung kegiatan-kegiatan selama ini, hingga berjalan dengan baik.

"Terima kasih kepada bapak Bupati Minahasa yang telah membantu selama ini, bahkan secara pribadi turun langsung untuk memantau persiapan pentahbisan uskup baru. Secara pribadi saya bersyukur karena pada akhir tugas, tempat ini boleh diresmikan. Mohon doa umat supaya kita tetap selalu," ujar Uskup Suatan.

Sementara Bupati JWS dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Keuskupan Manado karena telah membangun pusat spritual umat Katolik di Minahasa. "Terima kasih sudah membangun gedung ini, otomatis menjadi salah satu destinasi wisata," ujarnya.

JWS berharap, dengan kehadiran gedung ini akan banyak kegiatan yang akan dilaksanakan nanti, dengan memanjatkan doa supaya lokasi ini jadi berkat bagi sesama.

"Banyak wisatawan yang datang dari mancanegara mencari tempat wisata yang berkaitan dengan agama. Dan Minahasa sudah ketambahan lagi lokasi wisata bernuansa religi. Semoga lokasi ini jadi berkat bagi semua masyarakat dan agama di Sulut," terang JWS.

"Terima kasih juga sudah memilih Tondano untuk pentahbisan uskup esok. Terima kasih banyak masyarakat yang sudah memberikan bantuan. Pembangunan juga tempat ini dibantu memudahkan proses percepatan. Kiranya Sulut diberkati, Minahasa diberkati, dan tempat ini juga diberkati, pungkasnya.

Acara ini turut dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Wabup Minahasa Ivan Sarundajang, dan tamu undangan lainnya. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 07 Juli 2017 ,

0 komentar for "Bupati JWS Hadiri Pemberkatan dan Peresmian Pusat Spiritualitas Gunung Karmel"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional