Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bupati JWS Hadiri Ibadah Puasa WOW GMIM

Bupati Sajow tengah memberikan sambutan.

Minahasa, detikawanua.com - Workship Offering and Witness (WOW) GMIM Rayon Minahasa menggelar Ibadah Doa Puasa GMIM di taman God Bless Minahasa (Lapangan Sam Ratulangi) Tondano, Sabtu (29/07).

Berlaku sebagai khadim Pdt. Ventje Talumepa, MTh, selaku Sekretaris Departemen Misi & Oikumene Sinode GMIM yang mengangkat bacaan Alkitab dalam kitab Amsal 29:1-27. Dalam khotbahnya Talumepa menyampaikan, bahwa firman Tuhan mengajak kita jangan menjadi orang fasik yang mudah bersitegang leher karena dapat menimbulkan pertengkaran dan perpecahan.

"Marilah kita menjadi orang yang bijak. Karakter orang bijak adalah orang yang benar, suka menghadirkan sukacita, orang yang mencintai hikmat, orang jujur, suka meredahkan amarah, dan menjadi penengah, orang yang suka menerima teguran, serta orang yang menghadirkan hikmat," kata Talumepa


Sementara itu Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow Msi dalam penyampaiannya mengatakan, ibadah ini mengajarkan kita terus berdoa dan berpuasa agar gereja kita tetap kuat. Kita percaya doa yang diminta dengan sungguh sangat besar kuasanya, Kiranya ibadah doa dan puasa saat ini diberkati dan berkenan di hadapan-Nya.

"Mari kita tetap semangat untuk melayani, memberitakan firman,berdoa dan kiranya  kita terus menjadi berkat bagi banyak orang dan bagi  Kabupaten Minahasa," tukas Bupati Sajow.


Hadir dalam Ibadah tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dr. Olga Sajow Singkoh MHum yang juga selaku ketua Workship Offering and Witness (WOW) GMIM Rayon Minahasa, Ketua FKUB Minahasa Pdt. Evert Tangel STh MPdK, Kepala Bagian Kesra Drs. Ajahlet Warouw, Sekretaris SatpolPP Meidy Rengkuan SH MAP, pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa, Pengurus WOW GMIM Rayon Minahasa, Pendeta-pendeta, KPDP, Lansia, Penatua dan Syamas se-rayon Minahasa. (Adv/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 30 Juli 2017 , , ,

0 komentar for "Bupati JWS Hadiri Ibadah Puasa WOW GMIM"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional