Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bupati JWS Buka Konferensi Keja PGRI Minahasa

Bupati Sajow menandatangani prasasti peresmian beberapa proyek pendidikan saat pembukaan membuka Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Minahasa, Jumat (07/07).

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa juga selaku Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) membuka secara resmi Konferensi Kerja Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Minahasa, yang dipusatkan di Wale Ne Tou Minahasa Sasaran Tondano, Jumat (07/07).

Dalam sambutannya, Bupati JWS  mengatakan, bahwa guru saat ini harusnya bersyukur sudah menerima sertifikasi dan bantuan untuk sekolah, baik lewat dana BOS, dan lain lain.

"Kita harus bersyukur, karena pemerintah saat ini memberikan perhatian yang lebih kepada para guru. Beda dengan guru di masa lalu. guru saat ini diberikan anggaran cukup besar, agar guru makin meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pembangunan pendidikan. Untuk itu, berikanlah yang terbaik," ujarnya.

Walaupun begitu, lanjutnya, para guru tidak boleh sombong dan angkuh dengan adanya berkat yang berlebih, melainkan tetap sederhana dan menjadi teladan, sekaligus memberikan yang terbaik bagi Nusa dan Bangsa, dan membangun generasi penerus yang lebih baik ke depan.

"Selamat melaksanakan Konferensi Kerja, jaga kebersamaan, bersatu, dan kompak, serta jangan berbuat yang aneh-aneh, agar program yang dijalankan lewat konferensi ini dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.

Selanjutnya Bupati JWS melaunching kegiatan Belajar Marger dan menandatangani prasasti peresmian beberapa proyek pendidikan yang telah dibangun di Minahasa.

Pada kesempatan ini juga, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum selaku Ketua Bunda Paud Minahasa, memberikan materi tentang pembinaan karakter kepada seluruh anggota PGRI Minahasa.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris PGRI Provinsi Sulut Drs Donald Wagey, Ketua PGRI Minahasa Drs Arody Tangkere MAP, Ketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPdk, para pengurus PGRI, dan anggota PGRI se-Kabupaten Minahasa. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 07 Juli 2017 , ,

0 komentar for "Bupati JWS Buka Konferensi Keja PGRI Minahasa"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional