Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bupati Hadiri Halal Bihalal Modayag Barat

Bupati Landjar saat menghadiri Halal Bihalal di Modayag Barat.

Boltim, detiKawanua.com
- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH, Senin (10/7) lalu, tiba di Kantor Kecamatan Modayag Barat guna memenuhi undangan kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan dan masyarakat. Kedatangan rombongan bupati pada tradisi  tersebut, disambut antusias oleh masyarakat dengan rasa kekeluargaan.

Bupati dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Modayag Barat yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan tersebut. Kata Bupati, Halal Bihalal adalah tradisi yang baik untuk memperkokoh silaturahmi antar sesama masyarakat. "Kata kuncinya, adalah memaafkan. Segala amal yang dilakukan oleh manusia masih tergadai sebelum saling memaafkan satu sama lain," terangnya.

Bupati Landjar juga mengatakan, walaupun tradisi Halal Bihalal tidak ada di zaman Nabi, namun dibolehkan karena dasarnya silaturrahmi satu sama lain. "Ada 3 dosa yang langsung diazab di dunia, salah satunya adalah dosa kepada sesama manusia. Mudah-mudahan setelah Halal Bihalal ini, akan selesai semua persoalan dengan sesama," harap Bupati.

Selain Bupati, tampak hadir Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Titie Susanti Mamonto, sejumlah pimpinan perangkat daerah, anggota DPRD, unsur Forkopimda, serta perangkat desa se Kecamatan Modayag Barat. ‎(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 12 Juli 2017 ,

0 komentar for "Bupati Hadiri Halal Bihalal Modayag Barat"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional