Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bunda SWM Cium Generasi Penerus Bangsa

Bunda Talaud tengah mencium generasi penerus Bumi Porodisa.

Talaud, detiKawanua.com - Kecintaannya terhadap anak-anak membuat Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE (04/07) menaruh perhatian lebih kepada generasi penerus bangsa tersebut. Buktinya, Selasa (04/07) waktu lalu, di Lapangan Sangkundiman Melonguane sekitar 867 anak-anak PAUD di Kabupaten Talaud dicium Bunda SWM.

Pada kesempatan itu Bunda SWM mengapresiasi para guru yang telah mendidik dan mengasuh dengan penuh kasih sayang kepada para anak-anak PAUD tersebut. "Semoga anak didik ini menjadi penerus bangsa dan menjadi pemimpin di masa yang akan datang," ujar Manalip.

Dikatakannya, tanggung jawab seorang bunda PAUD mengajari anak-anak PAUD tidaklah mudah seperti yang kita bayangkan, untuk itu pemerintah sangat mengapresiasi ketulusan dan pengabdian para bunda-bunda PAUD kepada generasi penerus bangsa. Di samping itu dirinya berharap, agar para orang tua murid untuk peduli terhadap pendidikan anak ke jenjang yang lebih tinggi hingga cita-cita mereka tercapai.

Sementara itu, Hilerry Tamaroba, salah satu siswi PAUD Kelompok Bermain Tamarangen Kiama Barat dengan polosnya tersenyum sambil mengucapkan banyak terima kasih kepada Bunda SWM yang telah menciumnya. "Makasih bunda SWM, Talaud Keren," ujar Hilerry dengan nada polos.

Usai melakukan ciuman kepada anak-anak PAUD, Bunda SWM menyaksikan senam bersama yang diikuti sekitar 867-an siswa PAUD. Dilanjutkan dengan pembagian souvenir kepada para siswa-siswa PAUD. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 07 Juli 2017 , ,

0 komentar for "Bunda SWM Cium Generasi Penerus Bangsa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional