Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Biro Umum Perkuat ASN-nya Lebih Profesional Jalankan Tugas Tanggung Jawab

Sulut, detiKawanua.com - Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang profesional, tentunya para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memahami tupoksi (tugas pokok dan fungsi) untuk menuai hasil kinerja yang maksimal baik. Hal itu pun melalui Biro Umum Setdaprov Sulut pada Kamis (13/07), telah melakukan 'penggodokan' terhadap jajaran ASN-nya dalam Bimtek penyusunan sambutan, materi pimpinan serta tata naskah dinas yang berlangsung di ruang Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut.

Kepala Biro Umum, Clay J Dondokambey dalam sambutannya mengingatkan agar para ASN semakin profesional melaksanakan tugas tanggung jawabnya karena dalam prakteknya, ASN perlu juga ditunjang dengan pemahaman penyusunan materi, sambutan, bahkan tata naskah dinas di era sekarang ini. 

"Tak bisa dipungkiri, memang ada kekeliruan yang didapati dalam adminsitrasi, Surat/Nota dinas dan lainya hal yang kadang dianggap sepele tetapi bila ASN kurang teliti dan paham bisa berakibat fatal," tegas Clay.

Dimana dirinya pun berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar dapat berperan aktif, bahkan harua terbuka akan kritik dan saran yang membangun untuk kebaikan bersama," ungkapnya.

Senada itu melalui Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan, Dantje Lantang yang didampingi Kasubag Tata Usaha Pimpinan Sekda, Kristian Pongdatu menambahkan bahwa bimtek kali ini digelar dengan melibatkan seluruh SKPD.

"Utamanya, bagian tata usaha agar semakin memahami proses penyusunan materi, baik sambutan dan tata naskah dinas," terang Dantje, sembari mengatakan bahwa Biro Umum juga menghadirkan para narasumber yang berkompeten dan berpengalaman di tiga  hal yakni, penyusunan materi, sambutan, maupun tata naskah Dinas," kata Dantje. (tim)
(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 14 Juli 2017

0 komentar for "Biro Umum Perkuat ASN-nya Lebih Profesional Jalankan Tugas Tanggung Jawab"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional