Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Apresiasi Ketokohan CEP, Beri Penguatan Untuk Tetap Bersyukur dan Berdoa


Minsel, detiKawanua.com - Ibarat seorang ibu mengobati luka seorang anak, inilah kata yang bisa menggambarkan karakter bupati cantik yang sarat dengan prestasi, Christiany Eugenia Paruntu SE. Setelah melakukan rolling kepala sekolah awal pekan ini, Tetty sapaan akrabnya, mengeluarkan pernyataan yang sangat menyentuh hati, lewat akun Resmi milik Bupati Minsel Christiany-Eugenia Tetty Paruntu Full, beliau secara keibuannya menyatakan

 "Jangan pernah kecewa, kalau kesempatan/kepercayaan itu tidak lagi menjadi milikmu. Bersyukurlah senantiasa dan tetap berdoa. #Bekerjalah penuh loyalitas pada Pimpinan. Minsel Hebat👍👍," imbuh Tetty


Sontak memunculkan pendapat yang beragam namun satu tujuan, dari Akun milik CEP tersebut terlihat beberapa praktisi pemerintahan Minsel dan pemerhati sosial kemasyarakatan Minsel menyampaikan apresiasi atas ketokohan seorang Bupati. Sebut saja Victor Lolowang lewat komennya di Akun Resmi CEP.

"Layanilah masyarakat Minsel sesuai panggilan dan mintalah kemampuan dari yang kuasa Tuhan Yesus Kristus. Jangan memimpin dengan kemampuan yang terbatas tapi pakailah otoritas dari yang kuasa. Semoga bupati Minsel menjadi teladan dari pemimpin yang lain," tulis Victor.

Tak ketinggalan Charmen Kasenda Emen pun mengisyarakat ketepatan dan kecepatan waktu seorang bupati yang semuanya hikmat dan akal budi dari pada Tuhan.  

"Yes, Saat Yang Tepat, Waktunya Penyegaran Adalah Pilihan Yang Bijak dan Bijaksana. Hikmat dan Akal Budi Datang Adalah Ketegasan Sikap dan Keputusan Yang Sangat Bernilai dan Bermakna, Dalam Menjalankan Amanah Tugas dan Tanggungjawab, Kata Kunci Loyalitas. Tuhan Memberkati Bupati Christiany-Eugenia Tetty Paruntu Full, SE, Sukses n' Gbu." ucap Charmen. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 14 Juli 2017 ,

0 komentar for "Apresiasi Ketokohan CEP, Beri Penguatan Untuk Tetap Bersyukur dan Berdoa"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional