Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Apel Perdana, Bupati Periksa Langsung Kehadiran ASN

Bupati Landjar pimpin apel perdana.

Boltim, detiKawanua.com - Paska libur panjang dalam rangka hari raya Idul Fitri 1438 hijriah, Senin (03/07) awal pekan ini, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolaang Mongoondow Timur (Boltim) mengikuti apel perdana. apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sehan Salim Landjar SH.

Sebelum menyampaikan sambutan, Bupati didampingi Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit dan Sekda Ir Mohammad Assagaf, lebih dahulu melakukan kroschek ke barisan peserta apel, terkait kehadiran ASN, Honorer dan jajaran perangkat desa.

Alhasil, lewat pengecekan tersebut, jumlah kehadiran baik ASN maupun lainnya mencapai 99,8 persen. "Saya mengapresiasi jumlah kehadiran ini. Saya bangga karena dengan demikian para abdi negara, honorer maupun perangkat desa, benar-benar ingin merubah kedisiplinannya ke arah yang lebih baik," ucap Eyang, sapaan akrab Bupati.

Lanjut Eyang, belum lama ini umat muslim telah melalui bulan suci ramadhan dan merayakan hari kemenangannya lewat Idul Fitri.

Bupati tengah memeriksa langsung kehadiran ASN.

"Semoga kita telah melalui ramadhan dengan banyak ibadah, dan semoga segala dosa kita dihapuskan oleh yang maha kuasa. untuk itu, mari kita sama-sama membuka lembaran baru, dalam arti lewat kinerja kita sebagai pelayan masyarakat wajib dirubah ke arah yang lebih baik. mudah-mudahan kehadiran di apel perdana ini akan berkelanjutan dihari-hari selanjutnya," harapnya.

Bupati juga mengajak seluruh ASN Boltim, untuk sama-sama mewujudkan Kabupaten Boltim yang mantap dalam pemerintahan, pembangunan ekonomi, sosial masyarakat guna menuju Boltim yang cerdas, sehat, kreatif, berwawasan lingkungan, mandiri, sejahtera berbasis pedesaan.

"Sekali lagi Saya atas nama pribadi dan keluarga, sekaligus atas nama pemerintah daerah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, minal aidin wal faidzin. Semoga hari ini menjadi titik tolak perubahan diri kita ke arah yang lebih baik," tutur Eyang.

Usai apel tersebut dilanjutkan dengan penyerahan SK CPNS oleh Bupati, terhadap lima orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang baru saja lulus dan terangkat menjadi CPNS. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 06 Juli 2017

0 komentar for "Apel Perdana, Bupati Periksa Langsung Kehadiran ASN"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional