Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

9 Pejabat Eselon II Didefinitifkan Gubernur, Kursi Karo PKKP Harus Dilelang

Sulut, detiKawanua.com - Bertempat di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut pada Senin (10/07) sore tadi, didampingi Sekertaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen, melalui Gubernur Olly Dondokambey telah mendefinitifkan dan mengambil sumpah jabatan ke 19 pejabat diantaranya 9 pejabat tinggi pratama eselon II dan 10 pejabat administrator eselon III di lingkup Pemprov Sulut. 

Adapun dalam prosesi tersebut, telah dilangsungkan penandatanganan pakta integritas yang terhitung tanggal 10 Juli hari ini. Kepada wartawan Gubernur meengungkapkan bahwa pejabat yang dilantik itu dinilai mampu melaksanakan tugas sesuai amanat yang diberikan.

"Merekakan sudah menjadi pejabat, sekarang kita lihat lagi kinerja mereka ke depan. Meski demikian dalam kurun beberapa bukan terakhir ini kinerja mereka sudah kita lihat sehingga mereka sudah bisa kita definitif kan," kata Gubernur.

Lanjutnya, yang menjadi acuan dilantiknya beberapa pejabat itu ke jabatan definitif itu berdasarkan target yang telah dicapai selama dalam kurun waktu tri wulan ke dua di tahun 2017 ini.

"Iya, itu kembali lagi semuanya kan dari target. Ya kalau tergetnya sudah dipenuhi wajar dong kita definitifkan. Nanti targetnya juga bukan hanya selesai sampai disini saja. Pemprov Sulut itu punya banyak target. Untuk itu, mari sama-sama kita penuhi target ini. Jika belum definitif saja mampu kenapa sudah definitif tidak bisa. Iya kan?," ucap Olly.

Sementara itu, untuk posisi kursi jabatan dari Kepala Biro Protokol, Kerjasama, Komunikasi Publik (PKKP) Provinsi Sulut itu kata Olly masih akan di lelang.

"Ya untuk jabatan itu kita akan adakan lelang jabatan dulu berapa orang pun otu dilelang, tidak boleh langsung masuk. Tidak ada Plt nya," tandasnya.

Berikut nama-nama pejabat eselon II dengan pangkat golongan II A yang telah diambil sumpah oleh Gubernur Sulut.

1, Bahagia Mokoagow menduduki Kepala Dinas Catatan Sipil Kependudukan Pemprov Sulut
2, Daniel Mawengkang sebagai Kadis Pariwisata
3, Jani Lukas, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga.
4, Adiranus Tinungki, Kadis ESDM
5, Edison Humiang, KasatPol PP
6, Refli Ngantung, Kadis Perkebunan Provinsi Sulut.
7, Debby Kalalo, Kadis Kesehatan Provinsi Sulut.
8, dr Kartika Devi Tanos, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat.
9, Clay J Dondolambey, Kepala Biro Umum.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 10 Juli 2017 ,

0 komentar for "9 Pejabat Eselon II Didefinitifkan Gubernur, Kursi Karo PKKP Harus Dilelang"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional