Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

15 Tahun Berotonomi, Talaud Diharapkan Semakin Maju

Bupati Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip, SE.

Talaud, detiKawanua.com - Kabupaten Kepulauan Talaud dimekarkan dari Kabupaten Kepulauan Sangihe Talaud atau resmi berotonomi pada tanggal 2 Juli 2002. Pemerintah Daerah dan segenap elemen serta lapisan masyarakat berharap di usianya yang ke-15 tahun, Kabupaten yang berbatasan dengan negara tetangga Filipina ini akan semakin maju dan semakin ke depan dalam berbagai pembangunan, baik fisik maupun sumber daya manusianya .

"15 tahun sudah Kabupaten Kepulauan Talaud berotonomi. Berbagai tantangan telah kita lewati dan akan dihadapi ke depannya dalam membangun daerah dan masyarakat  untuk lebih maju, sejahtera, aman, dan damai. Mari, kita satukan tekad, satukan hati, dan bersinergi pada berbagai bidang dalam pembangunan di Tanah Porodisa (sebutan Talaud- red) yang sama-sama kita cintai. Melalui momentum ini, pemerintah daerah juga berharap semua yang menjadi asa, impian, dan cita-cita bersama, dapat terwujud dan diberkati," ujar Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE.

Sementara, Ketua DPRD Talaud George Rompah SPd mengatakan, lewat ketambahan usia, yang menjadi ekspektasi ke depan tentunya adalah bertambah pula kemajuan pembangunan dan kemakmuran.

"Semoga Talaud, Tanah Porodisa yang tercinta ini, dapat lebih makmur, aman, dan damai. Sansiotte Sampate-Pate (Semboyan daerah Talaud, yang artinya senasib sepenanggungan, bekerja bersama-sama),"  kata Ketua DPRD. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 14 Juli 2017 ,

0 komentar for "15 Tahun Berotonomi, Talaud Diharapkan Semakin Maju"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional