Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wujud Sosialis Dalam Kebersamaan, IWO Sulut 'Ringan Tangan' Bantu Keluarga Sakit

Manado, detiKawanua.com - Memiliki rasa kebersamaan dan persatuan yang kuat, para personil Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut ini dalam kiprahnya ternyata tidak hanya dalam bentuk penyebaran informasi, namun melekat pula jiwa sosial dalam membantu sesama. Hal itupun terlihat ketika mulai dari melakukan penggalangan dana hingga mengunjungi langsung salah satu orang tua dari anggota IWO yang sedang mengalami sakit di RS Kandouw Manado.

Informasi diterima, secara spontanitas pimpinan dan pengurus IWO Sulut menyatakan wujud kasih mereka dalam membantu baik moril dan materil yang dipimpin langsung Sekjen dan Bendahara Umum (Bendum) IWO Sulut Lusy Loindong dan Jeane Rondonuwu.

Adapun kegiatan sosial tersebut dibenarkan Ketua IWO Sulut Victor Rarung SE melalui Juru Bicara (Jubir) Joppy Senduk dalam realese resmi yang diterima detiKawanua.com pada Rabu (21/06), bahwa adanya kepedulian dari pimpinan dan anggota IWO Sulut lewat dana spontanitas diharapkan dapat membantu serta dapat meringankan beban keluarga dalam proses perawatan di RS.

"Ini adalah sikap toleran bagi sesama pengurus dan anggota IWO Sulut, yang harus tetap terpelihara sehingga kebersamaan akan semakin kuat. Di sisi lain, kata Senduk, IWO Sulut sebagai organisasi profesi harus tetap mengedepankan nilai-nilai jiwa sosial, guna menjadikan seluruh personil IWO yang cerdas menuju Sulut Hebat," ujar Senduk. (tim)
(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 22 Juni 2017 ,

0 komentar for "Wujud Sosialis Dalam Kebersamaan, IWO Sulut 'Ringan Tangan' Bantu Keluarga Sakit"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional