Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Tetty Paruntu Buka Kegiatan Kemah Remaja GPdI Sulut 2017

Bupati CEP saat menghadiri pembukaan Kegiatan Kemah Remaja GPdI Sulut 2017 di Tenga.

Minsel, detiKawanua.com
- Kegiatan Kemah Remaja GPdI Sulut 2017 resmi dibuka Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE (CEP), Senin (19/06).

Kemah remaja yang mengangkat tema "BRAVE Generation: Generasi yang Berani, Generasi yang Hebat, Generasi yang Kuat Pantang Menyerah" ini, mengambil tempat di lokasi perkemahan Kecamatan Tenga.

Baca juga: Besok CEP Siap Hadiri Pembukaan Perkemahan Rohani Remaja se-Sulut 2017 

Ribuan remaja GPdI se Sulut memenuhi tempat penyelenggaraan kegiatan kemah remaja yang dihadiri Ketua Majelis Pusat GPdI Pdt Jhony Weol MTh MM Mdiv, serta tim dari jakarta. 

Bupati CEP dalam sambutannya mengatakan, rasa syukurnya kepada Tuhan karena bisa berkumpul dengan para brave generation.

"Perkemahan ini dibuka dengan sukacita dan rasa syukur kepada Tuhan, karena pada sore ini kita boleh berkumpul dalam kegiatan ibadah kemah remaja di tempat ini, itu karena perkenanan Tuhan," ujar Tetty Paruntu, sapaan akrab Bupati CEP.

Dilanjutkannya, atas nama Pemkab Minsel, saya mengucapkan selamat datang kepada pimpinan GPdI Pusat Pdt Jhony Weol MTh MM MDiv. Pada kesempatan yang indah ini, saya mengapresiasi buat majelis daerah (MD) atas kepercayaannya kepada saya menjadi ketua umum (Ketum) penyelenggara sekaligus tuan rumah dalam kegiatan perkemahan ini.

"Saya pun menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada panitia yang sudah bisa menghadirkan ketua majelis pusat GPdI. Ini suatu kehormatan. Sudah 7 tahun saya jadi bupati, untuk priode kedua baru kali ini saya bertemu Bpk Pdt Jhony Weol," tuturnya.

Turut hadir dalalam kegiatan ini, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Timbuan, Forkopimda Minsel, para pimpinan perangkat daerah (PD) Minsel, Ketua KD Remaja GPdI Sulut Pdt Drs Max MHum, Ketua Harian Panitia dr Michaela E Paruntu MARS, Wiliam D Sengkey SIP STh, Ketua MD GPdI Sulut Pdt Wone Awuy Lantu, dan tamu undangan lainnya. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 19 Juni 2017 , , ,

0 komentar for "Tetty Paruntu Buka Kegiatan Kemah Remaja GPdI Sulut 2017"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional