Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tertidur Pulas di Kosnya, Wartawan Kantor Gubernur Ini Alami Kerugian Belasan Juta Rupiah Karena

Foto: parkiran garasi motor yang menjadi TKP hilangnya motor Rolly dan Landy.

Manado, detiKawanua.com - Menjadi rutinitas harian di pagi hari untuk memanaskan mesin kendaraan roda dua andalannya guna keperluan kerja sehari-hari, Rolly Kerap (korban) yang berprofesi wartawan disalah satu media Online di Sulawesi Utara yang biasa bertugas peliputan di Kantor Gubernur Sulut, pada Jumat (02/06) pagi tadi pun harus kecewa. Hal itu diikarenakan, motor jenis Honda Beat Pop warna putih DB 3396 LU miliknya sudah tidak ada diparkiran garasi yang biasa menjadi tempat parkir motor dikos-kosan milik keluarga Hans Mamengko di kompleks jalan Sungai Mayondok Tanjung Batu Lingkungan IV Kecamatan Wanea Manado. Tidak hanya Rolly, namun ternyata teman kosnya (Rolly) bernama Landy Pangau pun ikut menjadi korban pencurian motor jenis Yamaha Mio-G DB 2486 BS yang diduga kejadiannya pada pukul 04.30 Wita dini hari tadi saat dia dan temanya sudah dalam keadaan tertidur pulas.

Rolly yang tersadar pada pagi tadi motornya diduga telah dicuri itu pun langsung membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado pada siang tadi, dimana sebelumnya dirinya bersama beberapa orang telah berusaha melakukan pencarian disekitar lokasi namun nihil.

"Padahal saya selalu memarkir motor dengan setir terkunci," terang korban kepada petugas SPKT yang menambahkan akibat kejadian tersebut, dirinya bersama temannya Landy Pangau mengalami kerugian sekitar belasan juta rupiah per satu unit motor tersebut.

Sementara itu, Kasubag Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi mengatakan, laporan korban sudah diteruskan ke Satuan Reskrim untuk dilakukan penyelidikan.

"Sementara ini masih dilakukan penyelidikan dengan mengambil keterangan dari kedua korban tersebut," kata Saelangi. (Tim)
(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 02 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Tertidur Pulas di Kosnya, Wartawan Kantor Gubernur Ini Alami Kerugian Belasan Juta Rupiah Karena"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional