Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Terbitkan KIA, Mantan Pj Bupati Bolsel Ini Kunjungi Langsung Disdukcapil KK

Foto: Ist.
Sulut, detiKawanua.com - Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil dan Keluarga Berencana (Disdukcapil-KB) Provinsi Sulawesi Utara, dr Bahagia Mokoagow yang juga merupakan putri daerah Totabuan itu pada Selasa (06/06) siang, melakukan kunjungan kerja serta melihat secara langsung pelaksanaan pelayanan serta program kegiatan yang ada Disdukcapil Kota Kotamobagu (KK).

Dikatakan Kepala Disdukcapil Kotamobagu, Virgina D Olii bahwa kunjungan pihak Pemprov Sulut itu pula ada keterkaitannya dengan kabar informasi bahwa pemerintah Kota Kotamobagu telah menerapkan/penerbitan program Kartu Identitas Anak (KIA).

"Pemerintah Kotamobagu telah menerapkan beberapa program yang merupakan program nasional diantaranya KIA," kata Virgina Olii.

Sementara itu melalui Kadisdukcapil Sulut, dr Bahagia Mokoagow menitipkan pesan serta mengapresiaasikan program kegiatan yang telah dilaksanakan di Kantor Disukcapil Kotamobagu

"Yang utama agar supaya pelayanan kepada masyarakat yang diprioritaskan sesuai tugas pokok dan fungsinya instansi Disdukcapil ini yang juga sejalan dengan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK). Kami tentunya sangat mensuport atas kinerja dari Disdukcapil Kotamobagu dan kedepan nanti akan lebih bersinergi untuk pelaksanaan program-program lain baik dari pusat maupun Pemprov Sulut," kata Mantan Pj Bupati Bolsel dan juga merupakan Kepala Biro Kerjasama, Komunikasi dan Protokol Setdaprov Sulut tersebut.

Diketahui untuk Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara, yang telah menerbitkan KIA tersebut tercatat baru dua Kota, yakni Kotamobagu dan Kota Tomohon. (tim/mkl)

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 06 Juni 2017 , , ,

0 komentar for "Terbitkan KIA, Mantan Pj Bupati Bolsel Ini Kunjungi Langsung Disdukcapil KK"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional