Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

SWM Lantik 93 Pejabat Eselon III, IV, dan Pejabat Fungsional di Aula Setdakab Talaud

Bupati Manalip saat mengambil sumpah pelantikan 93 Pejabat Eselon III, IV dan Pejabat Fungsional. /Ist 

Talaud, detiKawanua.com - Dihadiri oleh Pejabat Eselon II, Rohaniawan dan Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Talaud, Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM) melantik 93 Pejabat Eselon III, III dan Fungsional, serta Pengambilan Sumpah/Janji di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu (07/06).

Bupati SWM dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana yang dipahami dalam amanat Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, yang telah mendasari tugas dalam mewujudkan ASN sebagai bagian dari reformasi birokrasi, tentunya perlu dibangun pemahaman tentang ASN sebagai profesi yang memiliki kewajiban untuk mengelola dan mengembangkan diri, serta wajib mempertanggungjawabkan kinerja dan memiliki integritas.

"Pelantikan ini sebagian besar adalah promosi. Bagi Bapak Ibu pejabat yang baru saya lantik, silahkan bekerja dan semangat menjalankan tugas dan tanggung jawab. Karena, tahun depan (2018-red) pemerintah telah menganggarkan untuk menaikkan tunjangan tambahan penghasilan," ujar Bupati Wanita Pertama di Bumi Porodisa (sebutan Kabupaten Talaud).

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Talaud Fanmy S Unsong SS MM mengatakan, dengan memegang jabatan baru ini konsekuensi yang terbesar adalah dalam hal pelayanan kepada masyarakat harus lebih efektif dan efesien. Yang pasti juga tupoksi terkait kehumasan dan protokoler harus berjalan sesuai dengan tata cara yang sudah ditetapkan.

"Terima kasih kepada ibu Bupati SWM yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan akan berusaha memberikan pelayanan terbaik guna mengembangkan kehumasan dalam konteks pembangunan di Talaud. Berharap, semua rencana-rencana ke depan untuk memaksimalkan program daerah yang terkait dengan kehumasan dapat terlaksana dengan baik," tandas Unsong, yang jabatan sebelumnya sebagai Kabag Administrasi dan Kesekretariatan di Sekretariat DPRD Talaud. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 08 Juni 2017 ,

0 komentar for "SWM Lantik 93 Pejabat Eselon III, IV, dan Pejabat Fungsional di Aula Setdakab Talaud"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional