Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

SWM Audiensi dengan Para Finalis Maing dan Wolla Talaud 2017 di Bandara Melonguane

SWM: Maing dan Wolla Harus Memberi Kontribusi bagi Pembangunan Talaud



Talaud, detiKawanua.com - Bupati Kabupaten Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE mengatakan, bahwa Maing dan Wolla yang menjadi Finalis harus mampu memberi kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Talaud.

"Ajang Pemilihan Maing dan Wolla yang sudah menjadi semacam budaya di Kabupaten Talaud, harus menjadi Ajang Perekrutan Generasi yang Berbakat guna Pembangunan di Kabupaten Talaud,", ujar Manalip, saat audiensi dengan Finalis Maing dan Wolla 2017 di Galeri Bandara Melonguane, Rabu (21/06) kemarin.

Untuk ajang seperti ini, lanjut Manalip, perlu adanya persiapan yang matang dari setiap peserta bukan hanya penampilan namun wawasan, juga harus luas mengingat persaingan sekarang sudah begitu ketat dengan basic Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

"Intinya, sukses itu datang dari diri sendiri. Penampilan memang perlu, tapi Wawasan menjadi prioritas,"  tambahnya.


Selain itu, Manalip juga memaparkan persiapan Festival Pulau Sara'a sangat memerlukan partisipasi dari semua Finalis Maing ataupun Wolla Talaud dalam mendukung memajukan pariwisata di Talaud, bahkan Pemda bercita-cita untuk bisa menjadikan para finalis menjadi Duta Daerah.

"Nantinya Talaud akan memiliki los di bandara Manado sedang untuk Maing Wolla yg kuliah di Manado akan di tempatkan di los milik Pemda Talaud di bandara Samrat Manado sebagai bagian dari Generasi Talaud," tegasnya. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 22 Juni 2017 , ,

0 komentar for "SWM Audiensi dengan Para Finalis Maing dan Wolla Talaud 2017 di Bandara Melonguane"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional