Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Sorakan "JWS Lanjutkan" Menggema di Parade Pancasila

Bupati Sajow saat mengikuti parade yang digelar dalam rangka memperingati Harlah Pancasila 2017.

Manado, detiKawanua.com
- Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow (JWS) menghadiri Parade Pancasila yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka Hari Lahir Pancasila, Sabtu (03/06).

Dilepas oleh Presiden Indonesia ke-5 Megawati Soekarno Putri dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan mengambil start dari jembatan Soekarno Manado ini, Bupati JWS dan peserta dari Minahasa ikut bejalan menelusuri jalan Piere Tendean dan berakhir di Lapangan Megamas.

Dari pantauan awak media, walaupun disertai hujan rintik, Bupati JWS bersama Relawan Minahasa Bersatu di bawah Pimpinan Rommy Rumengan dan Pengurus PAC PDIP Minahasa ini, terlihat begitu antusias mengikuti parade Pancasila.

Hal yang menarik dari parade ini, di mana saat JWS bejalan bersama peserta lain, disertai dengan yel-yel untuk memberikan semangat kepada peserta. Yel-yel yang dikumandangkan beragam, seperti 'Saya Indonesia, Saya Pancasila', 'NKRI Harga Mati', 'Sulut Hebat, Minahasa Hebat'. Bahkan, terdengar yel-yel 'JWS Lanjutkan' dengan berbalas-balasan.

Dari pantauan media ini tampaknya JWS satu-satunya kepala daerah yang berjalan mengikuti Parade Pancasila. Ini terlihat di mana banyaknya peserta yang menyempatkan waktu untuk berfoto selfie dengan bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 03 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Sorakan "JWS Lanjutkan" Menggema di Parade Pancasila"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional