Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

SLIM Berbagi untuk Fakir Miskin

Makassar, detiKawanua.com - Sejumlah penggiat Sepeda Lipat Makassar atau (SLIM) mengagendakan rapat persiapan 'SLIM Berbagi untuk Fakir Miskin' yang berlangsung di Frozzy Cafe Jalan Pengayoman Makassar, Kamis (15/06) malam.

"Dalam  rangka kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1438 H, SLIM akan mengadakan kegiatan sosial yang bertema "SLIM BERBAGI UNTUK FAKIR MISKIN". Di mana dana yang terkumpul akan diberikan 100% kepada fakir miskin yang membutuhkan. Target kita untuk kegiatan tersebut insya Allah pada tanggal 17 Juni 2017 sore," ujar Om Dicky selalu Panitia SLIM Berbagi.

Rutinitas ini akan menjadi agenda tahunan oleh SLIM dan bisa berkesinambungan, karena bantuan dan donasi dari kepesertaan SLIM itu sendiri di Makassar dan berbagai daerah lainnya," ujar Om Yuli selaku Ketua SLIM.

Lanjut Om Yuli, yang juga Manager Hotel Santika Makassar ini, bahwa kita akan berkumpul di Hotel Amaris Hertasning setelah itu melanjutkan perjalanan menuju lokasi pemberian bantuan tersebut yang telah ditentukan oleh Panitia, yang tentunya dengan menggunakan Sepeda Lipat. Semoga agenda SLIM berbagi ini bisa berjalan dengan lancar dan selalu mendapatkan keberkahan dari-Nya.

Agenda pertemuan ini, dilaksanakan secara santai, namun telah banyak agenda besar yang sudah berhasil dilaksanakan, di antaranya Gowes SLIM dari Makassar ke Bantaeng pada tanggal 3-4 Desember 2016 lalu, dan terakhir agenda Gowes Toraja pada pertengahan April 2017, serta beberapa iven lainnya di Yogyakarta dan Makassar. (*/vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 16 Juni 2017 ,

0 komentar for "SLIM Berbagi untuk Fakir Miskin"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional