Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Silaturahim, IWO Sulut, JIPS, serta Kru IGD dan Jantung RS Kandou Penuh Kekeluargaan

Manado, detiKawanua.com - Masih dalam suasana hari Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah/2017, di hari ke-4 pada Rabu (28/06) kemarin, tepatnya di kediaman Keluarga Fachri Adam-Batalipu Russu di Kelurahan Singkil II Manado, secara sederhana telah dilangsungkan acara silaturahim yang dihadiri langsung Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut Victor Rarung, anggota Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), beserta Kru IGD dan Bagian Jantung RS Kandou Manado.

Pada kesempatan yang penuh khidmat dan kekeluargaan itupun dari pantauan detiKawanua.com, terjalin suasana akrab dan bahagia walaupun dari sisi profesi memang jauh beda antara wartawan dan perawat/medis.

Rarung, yang juga sebagai salah satu pembina JIPS, mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur atas jamuan undangan silaturahim tersebut, karena di satu sisi IWO memang memegang tugas sebagai oraganisasi kewartawanan yang juga harus menjangkau semua lini untuk sebuah informasi dan mitra kerja, baik pejabat seperti Gubernur, Bupati/Walikota, serta jajaran TNI Polri, masyarakat, dan semua bidang profesi.

"IWO juga dalam agenda seperti bulan Ramadhan kemarin telah melangsungkan program sosial kemanusiaan seperti, menyalurkan Zakat, Infaq dan Sadaqah kepada anak yatim piatu. Selain itu, dengan secara keanggotaan IWO pun turut berparsitipasi jika ada sanak saudara/orang tua anggota IWO yang sakit pun dikunjungi langsung. Saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin," ujar pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Bidang Media Centre Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Adapun ucapan terima kasih mengalir dari keluarga melalui Fachri Adam, bahwa keluarga sangat berkesan karena dalam kegiatan silaturahim bisa terjalin kekerabatan, sehingga semua bisa saling kenal dan bersalaman untuk memaafkan.

"Ini merupakan bentuk silaturahim secara menyeluruh, agenda seperti ini juga menjadi satu momen semua umat Islam di setiap habis bulan Ramadhan/puasa. Sekali lagi kami atas nama keluarga, mengucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir batin," ungkap Fachri yang pernah menjabat sebagai Sekertaris PAN Manado.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 28 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Silaturahim, IWO Sulut, JIPS, serta Kru IGD dan Jantung RS Kandou Penuh Kekeluargaan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional