Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Ramadhan Membawa Berkah, Penjual Kue Bisa Raup Rejeki

Nampak para pedagang aneka kue menu buka puasa

Boltim, detiKawanua.com
- Bulan Ramadhan, seperti biasanya jalan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), khususnya di desa Tutuyan dan desa sekitarnya, ramai pembeli saat jelang berbuka puasa, sebab beragam aneka kue banyak dijajakan.

Sekitar 30 sampai 40 penjual menggelar lapak untuk menjual jajanan aneka kue di Boltim. Seperti pada Rabu (7/06) petang, nampak warga berkunjung membeli hidangan buka puasa tersebut. "Kami jualan beraneka macam kue. Seperti Kolak, Puding, Es Kelapa Muda, Kue Pisang, Kue Roti Gulung, Onde-onde, Lalampa, kue Talam, dan lainnya kue khas Boltim. Harganya pun murah meriah. Mulai dari Rp 2000 hingga 10000 rupiah," ujar Ita dan ikut diiyakan pedagang lainnya kepada media ini.

Membeli menu kue yang dijual di sini, memang sangat membantu warga guna memenuhi kebutuhan berbuka puasa. Pun harganya sangat murah terjangkau. "Harganya di sini murah. Kita tinggal pilih saja kue mana yang mau dibeli, sebab hampir semua kue sudah tersedia di sini. Ini bisa membantu warga untuk kebutuhan buka puasa," ucap warga pembeli.

Di bulan Ramadhan ini, kami bisa meraup keuntungan dari berjualan kue. "Setiap tahunnya, saat Ramadhan kami mencari rejeki, jualan beragam kue di sini. Alhamdulillah bisa meraup keuntungan capai ratusan ribu rupiah setiap harinya. Bagi kami, Ramadhan memang sangat baroqah," kata Indi, pedagang kue. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 07 Juni 2017 ,

0 komentar for "Ramadhan Membawa Berkah, Penjual Kue Bisa Raup Rejeki"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional