Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Perum Batu Penjuru Mitra Membahayakan

Nampak pembangunan perumahan yang dilakukan oleh PT Batu Penjuru di Minahasa Tenggara.

Mitra, detiKawanua.com - Pembangunan perumahan umum di kabuapten Minahasa Tenggara oleh PT Batu Penjuru Mitra dari program satu juta rumah oleh pemerintah pusat, dinilai  membahayakan di kemudian hari.

Sesuai informasi dari sumber bahkan temuan pantauan sejumlah awak media di lokasi pembangunan Perum Batu Penjuru Mitra yang berada di kepolisian desa Watuliney, kecamatan Belang, ditemukan banyak kejanggalan yang bisa berdampak fatal di tahun-tahun mendatang yang tentunya bisa merugikan konsumen.

Kejanggalan yang ditemukan di lokasi pembangunan perum, yakni adanya tunggul kelapa sisa penebangan yang hanya ditimbun begitu saja, yang seharusnya dilakukan pencabutan hingga akar pohon. Begitu juga dengan mulai dilakukan peletakan batu pertama sebagai pertanda akan dimulai pembangunan, namun hingga pantauan sejumlah awak media, belum dilakukannya pemadatan tanah timbunan, yang tentunya ditahun tahun mendatang jika terjadi pembusukan tunggul yang ditimbun, bisa mengancam konstruksi bangunan yang ada.

Sementara itu ketika dimintai keterangan ke pihak pengembang lewat telepon salah satu nomor yakni Candra 08115444xxx, membantah akan apa yang ada di lapangan. Bahkan dirinya terkesan marah dan  mengancam serta tidak ingin melayani pertanyaan yang diberikan awak media.

"Jangan sembarangan, kalian bisa saya tuntut. Saya tak ingin bicara lagi," ungkap Candra dengan nada keras. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 07 Juni 2017 ,

0 komentar for "Perum Batu Penjuru Mitra Membahayakan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional