Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pemkab Minahasa Gelar Pelatihan Biblicomedic Sexology

Suasana pelatihan Biblicomedic Sexology yang digelar Pemkab Minahasa, Rabu (07/06).

Minahasa, detiKawanua.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar kegiatan Pelatihan Biblicomedic Sexology II Tahun 2017, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, Rabu (07/06) siang kemarin.

Pelatihan ini dibuka oleh Bupati Minahasa yang diwakili Kadis Pendidikan Minahasa Drs Arody Tangkere MAP. 

Kegiatan yang disponsori oleh Tim  PKK Kabupaten Minahasa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD), dan Dinas Pendidikan, serta Bidang Kesrah ini, menghadirkan Dr Andik Wijaya MRepMed sebagai pembicara tentang Biblicomedic Sexology dari YADA Institute Surabaya.

Dalam sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Kadis Pendidikan Minahasa, dikatakan, kegiatan pelatihan Biblicomedic Sexology II ini sangat penting bagi kehidupan di masyarakat, karena tujuannya untuk pembinaan karakter, terutama bagi peserta guru-guru yang ikut pelatihan ini. Karena apa yang didapat oleh para guru, bisa diterapkan kepada siswa.

"Pelatihan Biblikomedic Sexology ini, berbicara tentang pemahaman sexology secara Alkitabiah yang berkaitan dengan kehidupan masyarakat. Oleh karena itu diharapkan bagi Guru dan para peserta, dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai selama tiga hari dalam 12 sesi dan diberikan kesempatan tanya jawab," jelas Tangkere.

Hadir dalam pelatihan tersebut, pejabat yang mewakili Kadis PMD, Pendeta Geofani Rorora, kepala-kepala sekolah se kabupaten Minahasa, para guru, dan para undangan yang diperkirakan sekitar 200 orang. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 08 Juni 2017 , , ,

0 komentar for "Pemkab Minahasa Gelar Pelatihan Biblicomedic Sexology"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional