Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Olly Dampingi Presiden RI ke-5 Megawati Peringati Hari Lahir Soekarno di Blitar


Blitar, detiKawanua.com - Menghadiri undangan sekaligus mendampingi Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri, Olly Dondokambey bersama Isteri tercinta Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, pun sejak Minggu (04/06) sudah berada di Kota Blitar Provinsi Jawa Timur. Adapun informasi yang diterima dari Ketua Media Centre Olly Dondokambey, Victor Rarung dan juga Sekertaris Pribadi Gubernur Novie Mantiri bahwa lawatan tersebut agenda utamanya dalam rangka memperingati hari lahirnya Presiden RI Ir. Soekarno dengan berbagai agenda yang akan dilaksanakan hingga hari Selasa (06/06) besok.
"Rangkaian acara yang akan dihadiri Ibu Megawati bersama pak Olly Dondokambey dan rombongan dalam meliputi, Seminar Pancasila Bung Karno, Kuliah Tujuh Menit (Kultum) dan Buka Puasa bersama jajaran Pemkot Blitar, Peresmian Patung Bung Karno 'Sang Putra Fajar', yang dilanjutkan dengan ziarah di makan Bung Karno dan pada Senin (05/06) malam ada sejumlah kegiatan dintaranya ceramah dan dialog," kata Mantiri

"Sebagai Bendahara dan Kader Partai, Bapak Gubernur beserta Ibu (Rita,red) diundang Ibu Megawati untuk ikut berangkat ke kota Blitar. Apalagi pak Gubernur merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PDI-P, dan memiliki jiwa Nasionalis tinggi," tambahnya.
Senada dikatakan Victor Rarung bahwa agenda dari rombongan Presiden RI ke-5 Megawati dan Gubernur (Olly Dondokambey) beserta ibu Rita dijadwalkan nantinya sampai hari Selasa besok berada di Kota Blitar.

"Pak Gubernur berharap sosok Bung Karno sebagai seorang Proklamator dan salah satu pencetus Pancasila bisa selalu menjadi motor penggerak jiwa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada," kata Rarung seraya menuliskan 'JAS MERAH' Jangan Sesekali Melupakan Sejarah, dan hal itupun turut diiyakan Anthoni Purukan dimana kedatangan para rombongan yang menggunakan pesawat Jet I Nusantara tersebut disambut hangat oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifula Yusuf bersama jajaran pemerintah dan juga para kader berlambang Banteng Moncong Putih di Bandar Udara Angkatan Udara Abdurahman Saleh, Malang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor dan nantinya beserta para kader yang diperkirakan sekitar 6.000 kader PDIP se-Indonesia akan hadir. Adapun sejumlah menteri dari PDIP juga direncanakan hadir, yaitu Mendagri Tjahjo Kumolo, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan Menkumham Yasonna H Laoly. Selain itu, sejumlah anggota DPR dari pusat hingga daerah, kepala daerah, serta perwakilan pengurus partai juga akan hadir.
(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Olly Dampingi Presiden RI ke-5 Megawati Peringati Hari Lahir Soekarno di Blitar"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional