Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Mumek Ajak Semua Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Lebaran

Jenny Mumek, Sekretaris Komisi 1 DPRD Sulut.

Manado, detiKawanua.com
- Sekretaris Komisi 1 DPRD Sulut, Jenny Mumek mengajak kepada semua lapisan masyarakat, untuk lebih saling menjaga keamanan dan ketertiban di tempat mereka berdomisili dalam mejelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah yang tidak lama lagi.

Hal ini disampaikan oleh Legislator PDIP  dari Dapil Minahasa-Tomohon kepada sejumlah awak media, Rabu (21/06).

Mumek menjelaskan, rasa toleransi harus benar-benar diwujudkan di tengah warga Sulut yang majemuk. Oleh karena itu, dibutuhkan komitmen dan kesadaran semua pihak untuk bekerja sama dengan aparat keamanan TNI/Polri, untuk menciptakan suasana aman dan nyaman.

Mumek juga menitipkan pesan moril kepada warga Minahasa yang menjadikan dirinya sebagai wakil rakyat, untuk tetap menjalin rasa silaturahmi denga sesama umat beragama.

Dirinya percaya, umat beragama di daerah ini sudah terbiasa dalam hal menjaga keamanan di hari-hari besar keagamaan. Oleh karena itu, Mumek mengimbau kepada umat kristiani atau yang lainnya, untuk dapat menunjukan sikap toleransi secara nyata dengan melakukan penjagaan-penjagaan keamanan di tempat umat muslim menyelenggarakan Shalat Ied berjamaah di masjid maupun di lapangan.

Politisi santun dan bersahaja ini, tak lupa memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Sulut beserta jajarannya, serta Kodam dan jajarannya, yang terus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama bagi yang akan melakukan mudik lebaran. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 23 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Mumek Ajak Semua Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Lebaran"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional