Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pintu Air Tonsea Lama

Pengangkatan mayat tanpa identitas yang ditemukan warga Tonsea Lama. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com - Sesesok mayat tanpa identitas, berjenis kelamin laki-laki, berumur sekitar 23-25 tahun ditemukan Selasa (20/06) pagi tadi, di lokasi TKP Pintu Air desa Tonsea Lama, kecamatan Tondano Utara, kabupaten Minahasa.

Adapun ciri-ciri lainnya dari mayat tanpa identitas ini yakni menggunakan kaos hitam bertuliskan Volcom, memakai celana pendek motif macan tutul.

Kondisi korban sudah bengkak saat ditemukan sekitar pukul 09.10 WITA. Korban ditemukan pertama kali oleh Jois Tasiam (46), pegawai PLN yang sedang melakukan kegiatan kebersihan di seputaran pintu air Tonsea Lama.

Diceritakannya, saat dia tengah membersihkan eceng gondok dengan menggunakan bambu tepat di jembatan terapung di lokasi TKP, dia terkejut saat melihat ada mayat yang terapung hampir tertutupi dengan eceng gondok.

Saat diidentifikasi, ditemukan dalam saku celana korban uang sebanyak Rp 325.000 rupiah, dan tidak ada tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair saat dikonfirmasi, membenarkan penemuan mayat ini. "Apabila ada yang mengetahui ciri-ciri korban, segera datang ke Polres Minahasa atau ke RSUD Sam Ratulangi Tondano," ujar Syamsubair. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pintu Air Tonsea Lama"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional