Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Mantapkan Pelaksanaan HUT Daerah yang ke-15 Tahun dan Festival Pulau Sara'a, Pemkab Talaud Gelar Rapat Panitia di Aula Setdakab

Rapat Panpel HUT Kabupaten Talaud dan Festival Pulau Sara'a di Aula Setdakab.

Talaud, detiKawanua.com - Guna memantapkan pelaksanaan perayaan HUT Kabupaten Kepulauan Talaud yang ke-15 Tahun dan pelaksanaan Festival Pulau Sara'a yang dimulai dari Juli 2017 hingga Agustus 2017, Pemkab Talaud mengggelar rapat kerja Panitia di Aula Setdakab Talaud, Jumat (16/06).

Rapat panitia ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Ir. Adolf Binilang ME didampingi oleh Asisten II Tony M.T Gagola SPd MSi, Asisiten III Alfred Dj. Taasiringan BSc MM dan Plt. Kadis Pariwisata Andris Tareluan S.IP dan dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III dan IV serta Instansi vertikal yang terkait dalam panitia kerja yang dimaksud.

Mewakili Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, Sekdakab Talaud Ir. Adolf Binilang ME menjelaskan mengenai pelaksanaan agenda besar Pemkab Talaud, dan masyarakat perlu dilakukan kerja sama bagi kita semua yang tergabung dalam panitia kerja daerah untuk menyukseskan HUT daerah dan Festival Pulau Sara'a. Sehingga lebih lagi kita mantapkan pelaksanaan rapat ini untuk mendapatkan rencana tindak lanjut selama pelaksanaan kegiatan mendatang.

"Untuk lebih memaksimalkan lebih dibutuhkan dari kita memberikan kontribusi pemikiran dan bekerja sama di semua aspek demi suksesnya pelaksanaan kegiatan, kenyaman dan keamanan tamu/undangan dan terlebihnya pelayanan yang maksimal," tegas Binilang.

Di tempat yang sama, Asisten II Tony MT Gagola SPd MSi mengatakan, dalam kerja selanjutnya dari hasil rapat hari ini bahwa sebisa mungkin bagi kita semua untuk bekerjasama dalam melakukan pembersihan di Kota Melonguane yang nantinya akan kerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan untuk lebih dioptimalkan adalah penjagaan ketat di Pulau Sara'a sebelum, sementara, dan setelah pelaksanaan kegiatan.

"Waktu dekat ini kita akan lakukan pembersihan di sejumlah titik pelaksanaan kegiatan seperti Kota Melonguane dan Pulau Sara'a dalam hal kebersihan yang nantinya akan bersama-sama dengan DLH dan Dinas Pariwisata. Terkait dengan keamanan, nantinya akan dimantapkan lagi dengan pihak TNI/Polri," ungkapnya.

"Rapat persiapan ini semakin dimantapkan agar pelaksanaan kegiatan nantinya berlangsung sukses," tambah Kabag Humas Setdakab Talaud Fanmy S. Unsong SS MM saat menghadiri rapat kerja Panitia HUT Daerah dan Festival Pulau Sara'a kepada detiKawanua.com. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 16 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Mantapkan Pelaksanaan HUT Daerah yang ke-15 Tahun dan Festival Pulau Sara'a, Pemkab Talaud Gelar Rapat Panitia di Aula Setdakab"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional